Bali United Jaga Trend Positif Hadapi Persita

Pemain Bali United FC Privat Befolo Mbarga saat merebut bola dari kaki pemain Persib Bandung Bruno Cantanhede, Kamis (17/1/2022) lalu. Privat Befolo Mbarga diharapkan bisa membawa kemenangan bagi timnya kontra Persita Tangerang. (Foto/Istimewa/LIB)

KBRN, Jakarta: Bali United FC sedang bersemangat meraih hasil sempurna untuk meneruskan tren positif saat menghadapi Persita Tangerang pada lanjutan pekan 20 BRI Liga 1 2021/2022 di Stadion Gelora Ngurah Rai, Denpasar, Bali, Senin (17/1/2022) malam.

“Menghadapi Persita, kami respek dengan siapapun yang kami hadapi. Persiapan sama tidak ada yang berbeda dengan laga sebelumnya,” tutur Asisten Pelatih Bali United Yogie Nugraha dikutip RRI.co.id dari laman resmi LIB, Senin (17/1/2022).

Yogie Nugraha yang kini diplot sebagai pelatih kepala sementara mengaku tidak memberi instruksi penjagaan khusus terhadap satu dua pemain saja. Menurutnya Persita merupakan tim yang cukup kompak dan solid. Sehingga semua pemain Persita Tangerang berpotensi memberi ancaman ke lini pertahanan Serdadu Tridatu. Untuk itu ia mewaspadai seluruh pergerakan pemain Persita Tangerang.

“Saya tidak mau berbicara soal individu pemain karena sepak bola bukan masalah individu. Jadi kami melihat Persita sebagai tim yang bagus siapapun pemain yang main di situ kami harus waspada,” jelasnya.

Bek sayap Bali United, Ricky Fajrin tidak ingin memandan sebelah mata Persita . Dia lebih tertarik melihat kekuatan lawan lebih mengedepankan kolektivitas tim. Ricky Fajrin menilai semua pemain Persita harus diwaspadai. Antisipasi pergerakan pemain lawan wajib dilakukan.

“Kita akan tetap fokus, kerja keras, dan kompak di belakang. Bagaimanapun caranya pemain depan mereka tidak mudah untuk bisa ke kotak penalti kita,” janjinya. (imr)

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar