Kontrak Habis, Pogba Ingin Hijrah ke Real Madrid

KBRN, Jakarta: Kontrak Paul Pogba bersama Manchester United akan habis akhir musim ini, dan hingga kini ia masih belum menandatangani kontrak baru dengan klub. Masa depan pemain internasional Prancis itu masih penuh teka-teki, tapi kemungkinan besar ia akan hengkang dari Old Trafford dan bergabung dengan klub raksasa Spanyol Real Madrid.

Menurut laporan dari laman The Daily Star (21/1/2022), Setan Merah telah mengizinkan sang gelandang untuk pergi di akhir musim nanti dan tidak akan menawarkan perpanjangan kontrak.

Pogba pun juga dilaporkan ingin mengakhiri masa kerjanya dengan Setan Merah dan berharap bisa bergabung dengan raksasa Spanyol Real Madrid di bursa transfer musim panas mendatang.

Manajer United, Ralf Rangnick pun menegaskan tidak akan melarang Pogba untuk pergi akhir musim nanti, dengan ia mengungkapkan bahwa yang terpenting pemain berusia 28 tahun tersebut masih berjuang untuk Setan Merah di sisa kontraknya.

"Konrak saya sebagai manajer juga akan habis musim panas ini," ungkap Rangnick beberapa waktu lalu dikutip dari laman The Daily Star.

"Yang jelas, kami memiliki tujuan yang sama. Kami punya ambisi yang sama, untuk menjadi sesukses mungkin dalam tiga atau empat bulan mendatang."

Situasi pemain internasional Prancis tersebut masih terus diperdebatkan, dengan ada laporan yang menyebutkan bahwa Pogba memilih untuk pergi dari Old Trafford secara gratis di musim panas nanti.

Pogba sejak awal musim ini memang telah dikatikan dengan kepindahannya dari Manchester, setelah ia tidak langsung menyepaki kontrak baru yang diberikan oleh klub.

Bahkan hingga kini ia masih belum menandatangani kontrak yang telah disodorkan oleh Setan Merah sejak awal musim ini, yang semakin menguatkan spekulasi bahwa ia akan hengkang.

Selain Los Blancos, mantan klubnya Juventus juga disebut-sebut tengah berupaya untuk membawa Pogba kembali ke Turin.

Tetapi untuk mewujudkan hal tersebut, Bianconeri harus menyiapkan gaji yang cukup tinggi bagi Pogba dan tampaknya Juve tidak akan keberatan dengan hal tersebut.

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar