Kualifikasi PD 2022, Paraguay Menjamu Uruguay

KBRN, Jakarta: Paraguay menjamu Uruguay di Estadio General Pablo Rojas dalam Kualifikasi Piala Dunia 2022, Jumat (28/1/2022) pukul 06.00 WIB yang disiarkan Mola TV.

Paraguay gagal untuk memulai kompetisi untuk mendapatkan tempat di Piala Dunia mendatang. Mereka bermain imbang tanpa gol melawan Kolombia di pertandingan terakhir mereka, pertandingan di mana mereka gagal mencapai target.

Paraguay diketahui dalam lima pertandingan kualifikasi terakhir mereka hanya memenangkan satu dari 12 pertandingan terakhir mereka. Tuan rumah duduk di urutan kesembilan dalam grup 10 dengan hanya 13 poin yang diperoleh sejauh ini. Mereka akan mencari untuk mengambil kemenangan pada hari Jumat untuk menjaga harapan mereka lolos kualifikasi tetap hidup.

Sedangkan Uruguay lebih baik dari Paraguay. Uruguay berada di posisi ketujuh dengan mengantongi 16 poin. Mereka dikalahkan 3-0 oleh 10 pemain Bolivia terakhir kali, menandai kekalahan keempat berturut-turut dalam perlombaan mereka untuk kualifikasi.

Dikutip Sportskeeda.com,  kedua negara bertemu sebanyak 15 kali. Tim tuan rumah telah memenangkan empat dari pertandingan itu sementara tim tamu telah menang tujuh kali. Ada empat hasil imbang antara kedua kesebelasan. Kedua tim terakhir bertemu di babak penyisihan grup Copa America tahun lalu. Uruguay memenangkan pertandingan 1-0.

Menghadapi Uruguay, Paraguay tanpa gelandang Andres Cubas yang diskors dari pertandingan melawan Uruguay setelah menerima kartu merah dalam pertandingan terakhirnya.

Sedangkan Uruguay, sang pelatih  Diego Alonso telah memanggil sembilan pemain yang belum bermain ke tim nasional, termasuk tiga penjaga gawang dan pemain muda Manchester United Facundo Pellistri.

Prediksi Paraguay vs Uruguay XI

Paraguay Prediksi XI (4-2-3-1): Antony Silva (GK); Robert Rojas, Gustavo Gomez, Fabian Balbuena, Junior Alonso; Mathias Villasanti, Richard Sanchez; Braian Samudo, Miguel Almiron, Matias Rojas; Antonio Sanabria

Uruguay Prediksi XI (4-3-3): Martin Campana; Martin Caceres, Diego Godin, Jose Gimenez, Matias Vina; Matias Vecino, Federico Valverde, Rodrigo Bentancur; Darwin Nunez, Luis Suarez, Edinson Cavani. (foto: Sportskeeda.com)

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar