Positif Covid-19, Messi Absen Kontra Chile

KBRN, Jakarta: Argentina menghadapi Chile dalam kualifikasi Piala Dunia 2022 zona CONMEBOL dalam laga yang digelar di Municipal de Calama, Jumat (28/1/2022) pukul 07.15 WIB dan disiarkan Mola TV.

Dikutip Sportskeeda.com, dalam laga ini Argentina tanpa bintangnya Lionel Messi yang terpapar Covid-19 dan harus isolasi. Sedangkan Emiliano Buendia akan berharap untuk membuat debut internasionalnya dalam laga melawan Chile, begitu juga dengan Julian Alvarez bisa membuat start pertamanya untuk tim nasional.

Sedangkan Chile tanpa Arturo Vidal dalam laga melawan Argentina. Vidal diskors dari setelah menerima kartu merah saat melawan Ekuador dalam laga kualifikasi Piala Dunia 2022 pada 17 November 2021.

Dalam laga itu, Chile dikalahkan 2-0 oleh Ekuador dalam pertandingan kualifikasi terakhir mereka, mengakhiri tiga kemenangan beruntun. Mereka hanya menang sekali dalam 10 pertandingan sebelumnya.

Chile berada di urutan keenam dalam klasemen dengan 16 poin dari 14 pertandingan. Mereka akan mencari untuk masuk ke tempat Piala Dunia dengan menargetkan kemenangan dalam lagan anti.

Namun, Argentina dalam performa yang sempurna di bawah manajer Lionel Scaloni dan telah mengamankan kualifikasi untuk Piala Dunia di Qatar. Mereka bermain imbang tanpa gol melawan Brasil terakhir kali dan sekarang berada di jalur yang bagus untuk menyelesaikan kualifikasi tanpa terkalahkan.

La Albiceleste duduk di urutan kedua dalam tabel dengan 29 poin dari 13 pertandingan. Mereka akan berusaha untuk melanjutkan performa bagus mereka ketika mereka bermain melawan Chili akhir pekan ini.

Secara head-to-head, pertandingan hari Jumat ini akan menandai pertemuan ke-95 antara Chile dan Argentina. Tim tuan rumah hanya memenangkan delapan dari pertandingan itu, sementara tim tamu telah menang 61 kali. Ada 25 hasil imbang antara kedua negara.

Kedua tim terakhir bertemu di babak penyisihan grup Copa America tahun lalu. Pertandingan berakhir 1-1.

Prediksi Cile vs Argentina XI

Chile Prediksi XI (3-5-2): Claudio Bravo (GK); Gary Medel, Guillermo Maripan, Paulo Diaz; Eugenio Mena, Claudio Baeza, Erick Pulgar, Charles Aranguiz, Mauricio Isla; Eduardo Vargas, Alexis Sanchez

Argentina Prediksi XI (4-3-3): Emiliano Martinez; Nahuel Molina, Pezzella Jerman, Nicolas Otamendi, Marcos Acuna; Giovanni Lo Celso, Leandro Parades, Rodrigo De Paul; Julian Alvarez, Lautaro Martinez, Angel Di Maria. (foto: Daily Sabah)

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar