Juventus Negosiasi Kontrak dan Gaji dengan Pogba

Paul Pogba (kiri) saat berkarier di Juventus. Musim panas nanti ia santer diberitakan kembali ke klub asal Turin tersebut. (Foto: Twitter Paul Pogba)

KBRN, Turin: Beberapa laporan di Italia menunjukkan Juventus telah setuju dengan persyaratan pribadi dari Paul Pogba. Misi mengembalikan gelandang Manchester United itu ke Turin pun segera terwujud.

Kontrak Paul Pogba dengan MU akan selesai pada 30 Juni 2022. Selama beberapa hari terakhir Bianconeri telah memberi tahu MU, bahwa sedang menggelar negosiasi dengan si pemain.

Berdasarkan artikel dari La Gazzetta dello Sport, Sportitalia, dan masih banyak lagi, Juventus tidak ada masalah dengan permintaan pribadi dari Paul Pogba. Negosiasi digelar dengan pengacara Paul Pogba, setelah kematian sang agen Mino Raiola.

Adapun permintaan pribadi Paul Pogba kepada Juventus itu terkait nominal gaji. Ditengarai pemain Timnas Prancis itu meminta gaji 10 juta euro atau sekitar Rp 155 miliar per musim, plus bonus berdasarkan kinerja. 

Mengenai durasi kontrak, Paul Pogba digosipkan meminta selama tiga tahun. Usia Paul Pogba sekarang sudah 29 tahun.

Selain Juventus, beberapa klub dilaporkan masih berusaha membawa Paul Pogba. Mereka di antaranya PSG, Real Madrid, hingga Manchester City.

Namun Paul Pogba bertekad kembali ke klub tempat ia merasa bahagia dan bisa memberikan penampilan terbaik. Dari situ jawabannya adalah Juventus.

Paul Pogba pernah membela Juventus setelah dijual MU pada 2012. Ketika itu Pogba diopeni Juventus dengan status bebas transfer. 

Pada 2016 MU yang kesengsem dengan performa Paul Pogba, membelinya dari Juventus untuk dibawa pulang. Harganya terbilang mahal, karena mencapai 105 juta euro.*

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar