Atletico Perpanjang Masa Pinjaman Griezmann Dari Barcelona

Gelandang Atletico Madrid, Antoine Griezmann (kanan) bersama presiden klub, Enrique Cerezo (kiri) pada sesi perkenalan pemain di Stadion Wanda Metropolitano. (Foto: atleticodemadrid.com)

KBRN, Jakarta: Presiden Atletico Madirid, Enrique Cerezo mengonfirmasi bahwa pemain Barcelona yang dipinjamkan ke timnya, Antoine Griezmann akan bertahan di Wanda Metropolitano musim depan.

Performa pemain internasional Prancis itu di Wanda Metropolitano telah membuatnya dipertahankan oleh klub. Kesepakatan Griezmann akan diperpanjang sampai akhir musim 2022/23, termasuk opsi pembelian.

"Bagi saya, Griezmann adalah salah satu dari tiga atau empat pemain terbaik di Eropa," ujar Cerezo dilansir dari laman Marca (22/5/2022).

"Dia adalah pemain Atletico Madrid, dengan kontrak bersama Atletico dan dia akan melanjutkan di Atletico."

Pemain internasional Prancis tersebut kembali ke Atletico pada awal musim ini setelah dirasa tak maksimal di Camp Nou, dan kini Los Rojiblancos ingin kembali merasakan servis sang penyerang.

Selain itu, Cerezo juga mengungkapkan soal spekulasi transfer Alvaro Morata, yang dipinjamkan ke Juventus selama dua musim sejak 2020 lalu dengan klausul pembelian €35 juta termasuk dalam kesepakatan.

Tetapi, Bianconeri disebut-sebut tidak ingin mempermanenkan sang striker dengan harga sebesar itu, dengan Juve menginginkan biaya yang lebih murah yakni €20 juta.

Dan Cerezo menegaskan bahwa masalah itu sampai saat ini belum terselesaikan.

"Sebenarnya, soal Morata, saya tidak tahu apa yang akan terjadi," imbuh Cerezo soal masa depan Morata.

"Dia pemain kami, tapi saya tidak tahu apa yang bisa terjadi, apakah Juve akan mempertahankannya atau apakah dia akan kembali," pungkasnya.

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar