Harapan Presiden Tiga Besar Segera Terjawab

Pimpinan kontingen Indonesia Sea Games Vietnam (CdM) Ferry Kono berjanji di hadapan Bendera Merah PutihmMembawa kontingen meraih prestasi tertinggi di SEA Games Hanoi, Vietnam. (Foto: NOC Indonesia)

KBRN, Hanoi: Indonesia semakin optimis dapat mengakhiri berbagai pertandingan di arena SEA Games ke-31 Vietnam, di posisi ketiga besar dan sesuai dengan harapan Presiden, sehari menjelang penutupan, Senin (23/5/2022).

BACA JUGA : Indonesia Berpeluang Finish Tiga Besar SEA Games

Peluang tersebut semakin besar, mengingat selisih medali Indonesia dengan Singapura dan Filipina hingga Minggu (22/5/2022) pagi ini.

Pimpinan kontingen Indonesia SEA Games Vietnam (CdM) Ferry Kono mengatakan pencapaian raihan kepingan medali hingga sehari menjelang penutupan ini patut disyukuri dan membuat kontingen Merah Putih semakin optimis dapat mewujudkan perintah Presiden Joko Widodo, sebagai sasaran antara menuju Olimpiade Paris.

"Kita bersyukur Alhamdulillah. Sampai dengan hari ini kita sudah bisa mengamankan posisi tiga besar dari persaingan negara terdekat kita yang belakangan selalu bergantian, yaitu Singapura dan Filipina. Kita 10 medali emas lebih unggul dari dua negara tersebut," kata Ferry Kono saat berdialog bersama reporter RRI, Danang Sundoro di Hanoi, Vietnam, Minggu (22/5/2022).

"Sangat optimis untuk finis tiga besar (SEA Games Hanoi, Vietnam)," tegasnya.

"Itu kan harapan bapak Presiden Republik Indonesia, Presiden Joko Widodo sebagai pemimpin kita, itu semua yang memberikan motivasi kepada kita semua, sehingga para atlet bisa tampil all out dan memberikan yang terbaik," kata Ferry Kono di hadapan RRI, merujuk pada keinginan tiga besar di SEA Games Hanoi atau lebih baik dari peringkat SEA Games Manila keempat.

Lalu, bagaimana peluangnnya dan dari mana saja yang masih menjadi peluang penambahan medali bagi kontingen Indonesia, berikutnya kita simak perbincangan Danang Sundoro bersama Cdm SEA Games Indonesia di Vietnam Ferry Kono, berikut ini :

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar