Bayern Munchen Incar Marcus Rashford dari MU

Penyerang Manchester United, Marcus Rashford. (Foto: manutd.com)

KBRN, Jakarta: Penyerang Manchester United, Marcus Rashford dilaporkan telah masuk dalam daftar belanja Bayern Munchen pada bursa transfer musim panas nanti.

Menurut laporan dari laman The Telegraph, Kamis (26/5/2022), Rashford berpotensi pindah ke Jerman di musim depan. Sang penyerang dilaporkan jadi incaran Bayern Munchen.

Laporan tersebut mengungkapkan bawa Bayern Munchen sangat tertarik untuk meminang Rashford, karena ia dianggap bisa jadi solusi bagi lini serang mereka.

Bayern kemungkinan besar akan kehilangan Lewandowski di musim panas nanti. Situasi ini diperparah karena Serge Gnabry juga dirumorkan enggan memperpanjang kontraknya di Bayern.

Rashford bisa menjadi opsi untuk mengisi kekosongan yang ditinggalkan oleh Gnabry dan Lewandowski, karena ia bisa bermain di posisi sayap dan penyerang tengah dengan sama baiknya. Jadi Bayern menilai ia bisa jadi solusi untuk lini serang Die Roten.

Laporan tersebut juga mengklaim bahwa Bayern Munchen tidak sekedar berwacana untuk mengamankan jasa Rashford. Mereka sudah menghubungi agen sang penyerang. 

Mereka mengutarakan keinginan untuk merekrut Rashford. Bayern bahkan menjanjikan jam bermain reguler untuk sang pemain. Jadi ia berharap Rashford bisa pindah di musim panas nanti.

Untuk saat ini Rashford dilaporkan belum memutuskan apakah pergi atau bertahan di Manchester United.

Ia ingin bicara empat mata terlebih dahulu dengan Ten Hag. Ia ingin tahu seperti apa rencana sang manajer untuknya sebelum memutuskan pergi atau bertahan.

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar