Eks Pemain Liverpool Ini Remehkan Real Madrid

KBRN, Jakarta: Liverpool vs Real Madrid akan tersaji di final Liga Champions. Bagi Jamie Carragher, Madrid hanya jago main dua laga lalu menang comeback, coba dong satu laga!

Real Madrid melaju ke final Liga Champions dengan drama comeback di fase gugur. Mereka mampu kembalikan keadaan kontra PSG, Chelsea, dan Manchester City.

Los Blancos membuktikan diri punya mental juara. Selama peluit akhir belum berbunyi, segalanya bisa terjadi!

Final Liga Champions antara Liverpool vs Real Madrid akan berlangsung di Paris, Minggu (29/5) dini hari WIB. Liverpool punya modal bagus dengan selalu menangi laga sampai ke babak puncak.

Real Madrid yang jago comeback tentu berbahaya untuk The Reds. Tapi eks pemain Liverpool, Jamie Carragher menilai aksi-aksi comeback Real Madrid tidak akan berarti di final Liga Champions nanti!

"Tim yang bagus tidak akan selalu menang di menit akhir," cetus Carragher yang juga merupakan pundit di Sky Sports tersebut.

"Real Madrid selalu terus beruntung, mereka bahkan banyak kalahnya di Liga Champions musim ini melebihi kekalahan Liverpool di liga" lanjutnya.

Jamie Carragher menekankan, Real Madrid beruntung bisa ke final Liga Champions karena menangi leg kedua. Di final nanti, cuma ada satu laga lho!

"Ini hanya satu laga. City bisa saja menang lawan Madrid kalau cuma satu laga. Maka saya percaya diri, Liverpool yang akan menang nanti dengan kemampuan terbaiknya," tutupnya.

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar