Laga Timnas Vs Bangladesh dapat Dihadiri Penonton

Calon pemain Naturalisasi Sandy Walsh saat ikut berlatih di Stadion Persib Sidolig, Jumat (27/5/2022). Aksi Sandy Wals dan Jordi Amat sangat dinantikan oleh para pendukung yang hadir di Stadion Jalak Harupat, Kabupaten Bandung. (Foto/Istimewa/PSSI)

KBRN, Jakarta: Setelah dua tahun tidak hadir ke Stadion akibat Covid-19, kini para pendukung Timnas Indonesia bisa hadir pada laga FIFA Match Day menghadapi Timnas Bangladesh, di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Senin (30/5/2022).

PSSI akan menjual tiket pada laga ini kepada fans Garuda yang akan mendukung Evan Dimas dan kolega.

“Alhamdulillah pada periode FIFA Match Day kali ini timnas Indonesia mendapatkan lawan Bangladesh. Insya Allah laga ini dapat ditonton secara langsung oleh suporter timnas Indonesia di Stadion, karena kami berencana menjual tiket pertandingan,” kata Ketua Umum PSSI, Mochamad Iriawan dalam keterangan resminya, Minggu (29/5/2022).

Laga ini meruapakan agenda persiapan skuad Garuda untuk mengikuti Kualifikasi Piala Asia 2023. Indonesia satu grup dengan Kuwait, Nepal, dan Yordania. Laga perdana akan melawan Kuwait pada 11 Juni.

"Tentu uji coba melawan Bangladesh bagus sebagai persiapan mengikuti Kualifikasi Piala Asia pada awal Juni mendatang. Kami menargetkan timnas Indonesia mampu menang melawan Bangladesh. Hal ini sangat penting untuk menaikkan peringkat FIFA Indonesia. Semoga para pemain terus bekerja keras, selalu memberikan kemampuan terbaik, dan meraih hasil maksimal nantinya," tambahnya.

Saat ini, skuad Garuda sedang menjalani pemusatan latihan di Bandung di bawah polesan pelatih Shin Tae-yong. Mereka menjalani latihan di Stadion Persib Sidolig sejak Jumat (27/5) lalu.

Ada yang menarik dalam latihan timnas kali ini. Dua pemain calon naturalisasi Sandy walsh dan Jordi Amat juga bergabung dengan pemain lainnya di Bandung.

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar