Paul Pogba Tak Ingin Bertahan di MU

Paul Pogba memilih tinggalkan Manchester United dan dikabarkan akan gabung Juventus. (Foto: Bola.net)

KBRN, Jakarta: Paul Pogba akhirnya pergi meninggalkan Manchester United. Usut punya usut, kabarnya MU sudah naikkan gajinya demi Pogba bertahan tapi berujung sia-sia.

Paul Pogba habis kontraknya di Manchester United pada akhir Juni ini. Pogba memilih untuk meninggalkan Old Trafford.

Paul Pogba kini dikabarkan akan merapat ke Juventus. Pogba akan bergabung dengan status bebas transfer dan bakal jalani periode kedua di Kota Turin.

Dilansir dari Sky Sports Italia, kabarnya Manchester United tidak rela ditinggal Paul Pogba. Pihak klub malah bersedia menaikkan gaji Pogba demi pemain asal Prancis itu bertahan lebih lama!

Pogba digaji 290 ribu Pounds per pekan atau setara Rp 5,2 miliar. MU siap memberinya kenaikan gaji jadi 350 ribu Pounds per pekan atau setara Rp 6,3 miliar.

Apa boleh buat, Paul Pogba tetap pada keputusannya untuk pergi. Malah kabarnya, Pogba merasa kenaikan gaji itu terbilang kecil.

Diyakini, Juventus memberikan Paul Pogba gaji lebih sedikit daripada gajinya di Manchester United. Namun Pogba, sepertinya sudah tidak lagi memikirkan uang, hanya mau bermain bagus lagi.

Di MU, Pogba kerap dihantam cedera dan hubungan tidak harmonis alias penuh drama dengan manajer. Di Juventus pada periode pertamanya dulu di tahun 2012 sampai 2016, Pogba tampil bersinar.

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar