Borneo FC Bertekad Raih Poin Saat Berjumpa Rans

Pelatih Borneo FC Milomir Seslija saat memberikan arahan kepada para pemainnya pada latihan beberapa waktu lalu di Satdion Segiri Samarinda. Pelatih asal Bosnia itu berharap dilaga terakhir timnya bisa meraih poin penuh dari RANS Nusantara FC. (Foto/Istimewa/Borneo FC)

KBRN, Jakarta: Laga penentuan bakal dilakoni tuan rumah Borneo FC pada Piala Presiden 2022. Raihan poin penuh wajib diraih skuad berjuluk Pesut Etam itu jika ingin meraih tiket delapan besar. 

Sultan Samma dan kolega masih memiliki satu laga tersisa di Grup B kontra RANS Nusantara FC, Selasa (28/6/2022).

"Kami tidak akan mengendur walau sudah lolos. Ini pertaruhan gengsi dan harga diri untuk bisa terus eksis selama pra musim," kata pelatih Borneo FC Milomir Seslija dikutip RRI.co.id dari laman resmi Piala Presiden, Senin (27/6/2022).

Status sebagai tuan rumah akan dimanfaatkan dirinya guna memompa semangat juang anak asuhnya berjuang di lapangan. Dukungan yang sudah mengalir selama turnamen pramusim ini sangat membantu dan bermanfaat bagi Borneo FC.

"Kami harus respek terhadap suporter Pusamania dan masyarakat Samarinda. Mereka menjadi tambahan kekuatan untuk menyelesaikan semua pertandingan," tambahnya.

Dilaga kontra RANS Nusantara pelatih yang akrab disama Milo itu akan melakukan rotasi pemain. Pelatih asal Bosnia itu akan mencoba memainkan beberapa pemain yang memiliki menit bermain minim.

"Pasti kami beri kesempatan. Tapi semua tergantung situasi di lapangan. Semua harus fokus karena RANS juga tim kuat yang belum terkalahkan sampai saat ini," pungkasnya.

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar