Jojo Tembus Semifinal Malaysia Open 2022

Pebulu tangkis tunggal putra Indonesia Jonatan Christie berhasil merebut tiket semifinal Malaysia Open 2022 usai mengalahkan wakil India Prannoy H.S. dengan skor 21-18 dan 21-16 di Axiata Arena, Kuala Lumpur, Jumat (1/7/2022). (Foto/PBSI/Deri Destan)

KBRN, Jakarta: Pebulu tangkis Indonesia Jonatan Christie merebut tiket semifinal Malaysia Open 2022 usai mengalahkan wakil India Prannoy H.S. 21-18 dan 21-16.

Laga yang berlangsung di Axiata Arena, Kuala Lumpur, Jumat (1/7/2022) berlangsung ketat. Keduanya saling berebut poin. Namun berkat kegigihan Jojo berhasil menguasai jalannya laga.

"Pastinya bersyukur sekali bisa mendapat hasil yang menurut saya positif. Tapi perjuangan belum usai, besok saya rasa perjuangan akan lebih berat. Bertemu dengan Viktor Axelsen," ujar Jojo dalam keterangan resminya usai laga.

Jojo menyebut, pertandingan melawan Prannoy cukup membingungkan mengingat terjadinya perubahan kondisi lapangan.

"Setelah itu, saya fokus main saja dan baru sadar di gim kedua, ternyata kondisinya kebalikan dari pagi tadi. Saya tidak tahu mengapa tapi Puji Tuhan saya bisa menyelesaikan pertandingan dengan kemenangan," tambahnya.

Perjuagan berat akan dilakoni Jojo, Sabtu (2/7/2022). Ia akan bertemu musuh bebuyutanya Viktor Axselsen.

"Saya cukup menantikan pertemuan dengan dia setelah pertemuan terakhir itu terjadi tahun lalu. Kita tahu dia salah satu yang terbaik saat ini, bisa dilihat dari apa yang sudah diraihnya beberapa tahun terakhir. Semoga saya bisa menampilkan yang lebih baik dari hari ini," harapya.

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar