Derby London, Chelsea vs Tottenham Hotspur

Arsip - Chelsea menjamu Tottenham Hotspur Stamford Bridge di Liga Inggris, Minggu (14/8/2022) malam. (Foto: Sportskeeda.com)

KBRN, Jakarta: Derby London akan tersaji saat Chelsea menjamu Tottenham Hotspur di Stamford Bridge di Liga Inggris, Minggu (14/8/2022) malam.

Pelatih Chelsea, Thomas Tuchel mencermati kinerja Tottenham Hotspur di bawah pelatih Antonio Conte. Tuchel menargetkan dapat memenangkan laga melawan Hotspur.

"Mereka adalah skuat yang berbakat," kata Tuchel memuji Hotspur sebagaimana dilansir si.com. "Level yang kami mainkan untuk menang dan tidak kebobolan empat kali seperti musim lalu, itu sangat berarti bagi kami."

Chelsea berada di posisi ke delapan dalam klasemen Liga Inggris saat ini. The Blues mengalahkan Everton dengan kemenangan 1-0 di pertandingan sebelumnya dan  berada dalam performa terbaiknya akhir pekan ini.

Pelatih Tottenham Antonio Conte enggan meremehkan Chelsea yang ditinggalkan Roman Abramovich.

"Ini adalah skuat yang sangat besar, musim lalu mereka memenangkan Piala Dunia untuk klub," kata Conte. 

Secara head to head, Chelsea memiliki rekor mengesankan melawan Tottenham Hotspur dengan memenangkan 77 dari 163 pertandingan yang dimainkan. Sedangkan Hotspur dengan 55 kemenangan.

Prediksi pemain Chelsea: 

Édouard Mendy, César Azpilicueta,  Thiago Silva, Kalidou Koulibaly, Reece James, Jorginho, N'Golo Kanté, Marc Cucurella, Dujon Sterling, Mason Mount dan Kai Havertz.

Prediksi pemain Tottenham Hotspur:

Hugo Lloris, Cristian Romero, Eric Dier, Ben Davies, Emerson, Pierre-Emile Højbjerg, Rodrigo Bentancur, Ryan Sessegnon, Dejan Kulusevski, Harry Kane dan Son Heung-min. 

Penggemar bola di Indonesia dapat menyaksikan laga Chelsea vs Tottenham Hotspur pada Minggu (14/8/2022) pukul 22.30 WIB. Siaran langsung ditayangkan stasiun TV SCTV dan aplikasi Vidio.

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar