La Liga, Valencia Jamu Girona Tanpa Kapten Tim

Valencia akan menjamu Girona dalam lanjutan pertandingan La Liga di Stadion Mestalla, Senin (15/8/2022). (foto: squawka.com)

KBRN, Jakarta: Valencia akan menjamu Girona dalam lanjutan pertandingan La Liga di Stadion Mestalla, Senin (15/8/2022). Menjamu Girona, Valencia tanpa kapten tim, Jose Gaya yang dilarang empat pertandingan  oleh La Liga.

Sang kapten harus menepi sementara dari lapangan dikarenakan komentarnya atas keputusan wasit pada pertandingan terakhir Los Che musim lalu kontra Osasuna. Saat itu, Valencia harus menelan kekalahan 2-1.

Menanggapi hal itu, pelatih Valencia, Gennaro Gattuso merasa kecewa dengan keputusan LaLiga.

"Empat pertandingan itu mengejutkan saya dan saya tidak suka itu, selain sanksi, mereka terlambat menyampaikan keputusan," kata dia sebagaimana dikutip Football Espana.

Untuk itu, ia meminta pengertian lebih bagi wasit yang memimpin laga Valencia vs Girona.

"Saya percaya pada itikad baik wasit dan kami  tidak berbicara banyak tentang apa yang terjadi di lapangan,” ujarnya.

Secara head to head laga Valencia vs Girona ini akan menjadi pertemuan kelima antara kedua tim. Valencia mencatat tiga kemenangan dari empat pertemuan terakhir mereka. 

Girona telah meraih satu kemenangan di pada Maret 2018, ketika mereka mengalahkan Los Che 1-0 di laga tandang.

Kemungkinan susunan pemain Valencia: 

Giorgi Mamardashvili,  Thierry Correia, Mouctar Diakhaby, Gabriel Paulista, Yunus Musah, Hugo Guillamón, Samu Castillejo, Carlos Soler,  Samuel Lino, dan Hugo Duro

Kemungkinan susunan pemain Girona: 

Iván Martín, Arnau Martínez, Santiago Bueno, Juanpe, Yan Couto, Yangel Herrera, Aleix García, Ramon Terrats, Oscar Ureña,  Cristhian Stuani dan Valentín Castellanos. 

Laga Valencia vs Girona digelar Senin dini hari (15/8/2022) pukul 00.30 WIB dan ditayangkan beIN Sports 3. 

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar