Menghadapi Almeria, Real Madrid Target Raih Poin Penuh

Real Madrid akan menghadapi tuan rumah Almeria dalam laga pembuka La Liga, Senin (15/8/2022). (foto: Twitter Real Madrid)

KBRN, Jakarta: Real Madrid akan menghadapi tuan rumah Almeria di Power Horse Stadium dalam pertandingan pembuka La Liga, Senin (15/8/2022).

Pelatih Real Madrid Carlo Ancelotti menargetkan meraih poin penuh menghadapi Almeria.

"Kami ingin mengambil poin maksimal dan memulai musim ini dengan cara yang hebat," kata Ancelotti dalam unggahan Twitter Real Madrid.

Menurutnya, setiap pertandingan La Liga akan sangat kompetitif dan sulit, dimulai dengan pertandingan melawan Almeria.  Ancelotti bersemangat untuk memulai laga La Liga  karena Real Madrid bertujuan untuk mempertahankan gelar La Liga.

"Kami merasa baik dan bersemangat untuk memulai kampanye liga baru ini," kata sang pelatih.

Sedangkan Manajer Almeria Joan Francesc Ferrer Sicilia 'Rubi' mengkonfirmasi ketersediaan striker Nigeria Sadiq Umar untuk pertandingan melawan Real Madrid. 

"Sadiq akan berada di sebelas pemain dalam laga melawan Real Madrid," kata Rubi dikutip dari punchng.com.

Secara head to head, Real Madrid telah memenangkan sembilan dari 12 pertandingan melawan Almeria. Sedangkan Almeria hanya mengantongi satu kemenangan dan telah kebobolan total 38 gol melawan Real Madrid di La Liga. 

Kemungkinan pemain Almeria:

 Fernando Martínez,  Alejandro Pozo, Rodrigo Ely, Srđan Babić, Sergio Akieme,César de la Hoz, Samuel Costa, Lucas Robertone, Francisco Portillo, Umar Sadiq dan , Largie Ramazani

Kemungkinan susunan pemain  Real Madrid: Thibaut Courtois,  Lucas Vázquez,Éder Militão, David Alaba, Ferland Mendy; Toni Kroos, Casemiro, Luka Modric, Federico Valverde, Karim Benzema, dan Vinicius Jr. 

Laga Almeria vs Real Madrid dimainkan Senin (15/8/2022) pukul 03.00 WIB ditayangkan beIN Sports 3. 

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar