Jacksen Tiago Optimistis Tidak Bakal Dipecat Persis

Pelatih Persis Solo Jacksen F. Tiago memastikan posisinya tetap aman (Foto: Dokumentasi Persis) 

KBRN, Jakarta: Pelatih Persis Solo Jacksen F. Tiago memastikan posisinya tetap aman. Meskipun timnya kalah 1-2 dari Persita Tangerang pada laga pekan keempat BRI Liga 1 2022/2023, Minggu (14/8/2022). 

Mantan pelatih Persipura Jayapura itu mengatakan manajemen Persis masih memberikan kesempatan untuk meraih poin penuh di laga berikutnya. “Mundur bukan alternatif buat saya," kata Jacksen.

Menurut dia, timnya masih memiliki kemampuan untuk ditingkatkan. "Jadi, akan maju terus,” kata Jacksen melalui keterangan resminya, Senin (15/8/2022)

Dia menambahkan bahwa berbagai upaya sudah dilakukan untuk meraih kemenangan. Pelatih asal Brasil itu juga sudah menurunkan tim terbaiknya, tetapi keberuntungan belum berihak pada Persis.

“Sebagai pelatih saya sudah lakukan segala yang terbaik," kata Jacksen. Namun, dirinya mengakui harus bekerja lebih keras lagi.

Dari empat laga yang telah dijalankan, Persis belum meraih satu pun kemenangan. Ini yang menyebabkan mereka merasa terbebani,

Menurut Jacksen, instruksi pelatih pun tidak berjalan semestinya. “Semua pemain tak bermain lepas, bahkan takut salah,” ucapnya

Persis akan menghadapi laga berat di Stadion Wibawa Mukti, Bekasi, Jumat (19/8). Samsul Arief dan kolega akan melawan tuan rumah Bhayangkara FC.

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar