AC Milan Tekuk Inter Milan 2-1

Zlatan Ibrahimovic-ist

KBRN, Jakarta: Zlatan Ibrahimovic tampil gemilang dalam laga AC Milan melawan Inter Milan dalam lanjutan giornata keempat Liga Italia 2020-2021.

Zlatan Ibramovic menyumbang kemenangan untuk AC Milan melawan Intermilan dengan skor 2-1.

Goal pertama AC Milan disumbang Zlatan Ibrahimovic melalui pinalti pada menit ke-13.  Zlatan Ibrahimovic pasalnya dijatuhkan oleh Aleksandar Kolarov ketika memasuki kotak penalti Inter setelah menerima sodoran umpan Hakan Calhanoglu.

Ibra sendiri yang maju sebagai eksekutor, sepakannya sebenarnya dapat ditepis oleh Samir Handanovic. Akan tetapi, bola rebound langsung disambar oleh bomber Swedia itu dan menjadi gol untuk Rossoneri. Milan memimpin 1-0.

Lalu, setelah berselang tiga menit Milan kembali mencetak gol. Lagi-lagi Ibrahimovic yang mencatatkan namanya di papan skor. Ia mendapat umpan silang dari Rafael Leao dan dengan sempurna melakukan tembakan untuk menjebol gawang Handanovic yang kedua kalinya.

Inter kemudian memperkecil ketertinggalan menjadi 2-1 pada menit ke-29. Umpan silang Ivan Perisic dari sisi kiri gagal dipotong Gianluigi Donnarumma. Romelu Lukaku yang berada di muka gawang dengan cukup mudah membelokkan arah bola dan menjadi gol untuk Nerazzurri.

Laga saling serang menyerang hingga pluit terakhir dibunyikan dengan skor kemenangan untuk AC Milan.

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar

00:00:00 / 00:00:00