Komunitas Sepeda Ini Gelar Etape Kedua Keliling Tangse

KBRN, Sigli: Komunitas sepeda dan persaudaraan Transit Tangse menggelar gowes jelajah Tangse, Sabtu (31/10/2020). Memulai start dari Mess Pemda Pidie Tangse, Tim Transit Tangse yang berasal dari berbagai daerah ini mengunjungi 13 Gampong.

Juru bicara Transit Tangse Abu Kasem atau akrab di medsos Mukas Abu menyebutkan gowes kedua ini dimulai start dari Mess Pemda Pidie Tangse dan menjelajahi 13 Gampong : Keude Tangse - Pulo Sejahtera - Pulo Kawa - Pulo Masjid I/II - Blang Bungong - Blang Teungoh - Blang Dalam - Layan - Peunalom I/II - Pulo Baro.

"Alhamdulillah kita mengunjungi gampong-gampong sambil silaturahmi," kata Mukas Abu. Ikut serta Wakil Bupati Pidie Fadhlullah TM Daud dan isteri dan para penggiat sepeda di Tangse.

Menempuh perjalanan 20 Km lebih dengan pendakian dan jalur berliku, melewati beberapa trek mendebarkan.

Dengan tetap mengedepankan Prokes, Tim Transit Tangse berhasil menyelesaikan jalur Etape Kedua ini menghabiskan waktu 120 menit dengan singgah di beberapa titik spot perjalanan.

Selanjutnya Tim Transit menyelesaikan finish di Waterkrueng, Kuala Krueng Tangse dengan makan siang bersama dan temu ramah.

Direncanakan Etape Ketiga akan digelar pada akhir tahun 2020 dengan rute Kota Sigli - Pidie Jaya. "Semoga silaturahmi terus kita rawat untuk kebersamaan," pungkas Abu.

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar

00:00:00 / 00:00:00