Los Blancos Pecundangi Huesca 4 - 1

Pertandingan Real Madrid vs Huesca. (Foto: Ist)

KBRN, Jakarta : Real Madrid tumbangkan Huesca dengan skor telak 4 - 1  dalam laga lanjutan Liga Spanyol. Pertandingan yang digelar di kandangnya sendiri itu, El Real tampil dominan. Pada laga ini masing - masing klub jual beli serangan.

Meski sempat menyulitkan El Real, namun Huesca justru harus rela terlebih dahulu lantaran pemain anyar El Real, Eden Hazard mencatak gol lebih dulu pada menit 40. Otomatis pemain asal Belgia tersebut membawa timnya 1-0. Hanya berselang lima menit, Los Blancos menggandakan keunggulan 2-0 lewat Karim Benzema. Skor tidak berubah sampai babak pertama usai.

Madrid kian mengambil inisiatif permainan di babak kedua. Hasilnya sembilan menit babak kedua berjalan, giliran Valverde yang mencatatkan namanya di papan skor. Madrid pun unggul 3-0 dan makin nyaman di pertandingan ini.Huesca bukan tanpa peluang. Sejumlah peluang tercipta namun urung berbuah gol. Pemain pengganti Huesca, David Ferreiro akhirnya berhasil memperkecilkan ketertinggalan 1-3 di menit 74.

Di menit 90 Benzema mencetak gol keduanya untuk mengubah kedudukan 4-1. Pemain Prancis itu menjaringkan bola lewat sundulan usai menerima umpan Rodrygo. Skor 4-1 tak berubah hingga wasit meniup pluit panjang. Kemenangan ini mengantar Madrid ke puncak klasemen sementara dengan 16 poin dari lima kemenangan dan satu seri.

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar

00:00:00 / 00:00:00