Ladeni Eibar, Atletico Favorit Raih Kemenangan

KBRN, Jakarta: Pemuncak La Liga Spanyol, Atletico Madrid akan meladeni tuan rumah Eibar dalam lanjutan kompetisi La Liga Spanyol, di Stadion Kota Ipurua, Jumat (22/1/2021) pukul 03.30 WIB disiarkan beIN Sports 1.

Dikutip sportskeeda.com, Atletico diunggulkan memenangkan laga lantaran mempunyai modal bagus menjelang laga nanti. Mereka mengalahkan Sevilla asuhan Julen Lopetegui 2-0 sepekan lalu di La Liga.  

Striker veteran Uruguay Luis Suarez telah melakukannya dengan baik sejak transfernya musim panas lalu dari Barcelona. Ditambah lagi, pemain sayap Belgia Yannick Ferreira Carrasco sejauh ini mempunyai performa ciamik.

Menghadapi Eibar, Atletico Madrid tidak akan diperkuat gelandang kunci Koke dan bek kanan Inggris Kieran Trippier, yang keduanya diskors.

Selain itu, bek Spanyol Mario Hermoso, gelandang Meksiko Hector Herrera dan pemain baru, striker Moussa Dembele diragukan dapat tampil dalam laga nanti.

Berbeda dengan Atletico, Eibar menjelang laga melawan Atletico kalah 2-1 dari Levante asuhan Paco Lopez sepuluh hari lalu dalam pertandingan terakhir mereka di La Liga.

Eibar yang saat ini berada di urutan ke-15 dalam klasemen La Liga, dan telah memenangkan salah satu dari lima pertandingan liga terakhir mereka. Mantan penyerang Middlesbrough, Kike, telah memimpin lini depan dengan baik untuk Eibar, sementara pemain seperti Takashi Inui dan Edu Exposito mempunyai peran penting dalam tim.

Menjamu Atletico, Atletico tanpa bek kiri Jose Angel, yang cedera. Selain itu, pemain sayap muda Bryan Gil dan bek kanan Rober Correa, yang keduanya cedera saat menjalani perawatan.

Secara head to head, dalam 14 pertemuan sebelumnya antara kedua tim, Atletico Madrid memegang keunggulan. Mereka telah memenangkan 10 pertandingan, kalah satu kali dan seri tiga kali. Kedua klub terakhir kali saling berhadapan setahun lalu di La Liga, dengan Eibar mengalahkan Atletico Madrid 2-0.

Prediksi Eibar XI (4-4-2): Marko Dmitrovic, Anaitz Arbilla, Paulo Oliveira, Pedro Bigas, Rafa Soares, Alejandro Pozo, Pape Diop, Edu Exposito, Takashi Inui, Kike, Sergi Enrich.

Prediksi Atletico Madrid XI (3-5-2): Jan Oblak, Felipe, Jose Gimenez, Renan Lodi, Sime Vrsaljko, Marcos Llorente, Saul, Lucas Torreira, Yannick Ferreira Carrasco, Luis Suarez, Joao Felix. (Foto: Instagram Atletico)

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar

00:00:00 / 00:00:00