Coppa Italia, Prediksi Atalanta kontra Lazio 

KBRN, Jakarta: Lazio akan menghadapi tuan rumah Atalanta  dalam perempat final Coppa Italia di Atleti Azzurri d'Italia, Rabu (27/1/2021) pukul 23.45 WIB disiarkan Usee Sports 2. 

Dikutip dari Sportskeeda, Kedua tim Italia tampil mengesankan di Coppa Italia musim ini dan ingin memenangkan pertandingan ini.

Lazio yang kini di posisi 7 klasemen Serie A tengah bangkit. Pada akhir pekan, Biancocelesti mengalahkan Sassuolo dengan kemenangan 2-1 dan akan menambah percaya diri menjelang pertandingan ini.

Lazio telah meraih lima kemenangan beruntun dalam beberapa pekan terakhir dan memiliki skuad yang lengkap. The Eagles sedang dalam performa yang sangat baik saat ini dan soliditas pertahanan mereka memberi mereka sedikit keunggulan dalam pertandingan ini.

Begitu juga dengan Atalanta tengah bangkit kembali saat ini setelah meraih kemenangan telak 3-0 melawan pemuncak klasemen AC Milan di pertandingan sebelumnya. La Dea adalah tim yang tangguh di bawah asuhan Gian Piero Gasperini dan memiliki satu poin untuk dibuktikan di Coppa Italia.

Menghadapi Atalanta, Lazio tanpa Luis Alberto saat ini lantaran tengah dalam pemulihan dari radang usus buntu. Selain itu, Luis Felipe dan Danilo Cataldi juga cedera dan tidak akan masuk line up  skuad Lazio untuk pertandingan ini.

Sedangkan Atalanta tampil luar biasa selama sebulan terakhir dan berhasil mengalahkan beberapa tim terbaik di Serie A. Tim asuhan Gian Piero Gasperini sangat mematikan tahun lalu dan sedang dalam perjalanan untuk mencapai puncaknya.

Menghadapi Lazio, Atalanta tanpa Mario Pasalic saat ini sedang dalam pemulihan dari cedera dan tidak akan bermain dalam laga ini.

Lazio memiliki rekor bagus melawan Atalanta dan telah memenangkan 17 pertandingan dari total 37 pertandingan yang dimainkan antara kedua tim. Atalanta telah mengoleksi 11 kemenangan melawan Lazio dan harus menjadi yang terbaik dalam pertandingan ini.

Pertemuan sebelumnya antara kedua belah pihak terjadi pada September tahun lalu dan berakhir dengan kemenangan 4-1 untuk Atalanta.

Prediksi Atalanta XI (3-4-3): Pierluigi Gollini; Cristian Romero, Jose Luis Palomino, Berat Djimsiti; Joakim Maehle, Marten de Roon, Matteo Pessina, Hans Hateboer; Aleksei Miranchuk, Ruslan Malinovskiy, Luis Muriel.

Prediksi Lazio XI (3-5-2): Pepe Reina; Stefan Radu, Wesley Hoedt, Patric; Adam Marusic, Jean-Daniel Akpa Akpro, Lucas Leiva, Gonzalo Escalante, Mohamed Fares; Ciro Immobile, Felipe Caicedo. (Foto: Twitter Lazio)

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar

00:00:00 / 00:00:00