Chelsea vs Wolves, Laga Perdana Thomas Tuchel

KBRN, Jakarta: Dalam lanjutan kompetisi Liga Primer Inggris, Chelsea akan menjamu Wolverhampton Wanderers di Stadion Stamford Bridge, Kamis (28/1/2021) pukul 01.00 WIB disiarkan Mola TV. Laga ini merupakan laga Chelsea dengan pelatih barunya Thomas Tuchel yang menggantikan Frank Lampard. 

Laga melawan Wolves menjadi momentum bagi Chelsea untuk meraih kemenangan yang sangat dibutuhkan untuk mengatrol posisi mereka di klasemen yang saat ini di posisi 9. 

Dikutip Sportskeeda, Chelsea kemungkinan besar tidak akan diperkuat oleh N'Golo Kante, yang tengah  berusaha memulihkan diri dari cedera hamstring.

Selain itu, The Blues tidak memiliki masalah cedera baru dan harus mengembalikan pemain seperti Edouard Mendy dan Thiago Silva ke starting XI.

Sedangkan, Wolves turun ke posisi 14, dengan satu-satunya kemenangan baru-baru ini datang melawan Chelsea. Mereka hanya berhasil meraih enam kemenangan, dan absennya Raul Jimenez sangat terasa bagi klub yang bermarkas di Molineux.

Menghadapi Chelsea, Wolves tanpa Raul Jimenez, Jonny Castro, Daniel Podence dan Fernando Marcal yang mengalami cedera. 

Wolves mencatatkan kemenangan ke-40 mereka melawan Chelsea dengan kemenangan mereka sebelumnya.

Mereka hanya tiga kemenangan di belakang rival London mereka dalam rekor head-to-head, sementara 27 pertandingan antara kedua tim berakhir imbang.

Prediksi Chelsea XI (4-3-3): Edouard Mendy; Reece James, Kurt Zouma, Thiago Silva, Ben Chilwell; Gunung Mason, Mateo Kovacic, Kai Havertz; Callum Hudson-Odoi, Tammy Abraham, Christian Pulisic

Prediksi Wolves XI (4-3-3): Rui Patricio; Nelson Semedo, Conor Coady, Willy Boly, Romain Saiss; Ruben Neves, Joao Moutinho, Leander Dendoncker; Adama Traore, Jose, Pedro Neto.

Sementara itu, jadwal Liga Primer Inggris yang lain, Brighton & Hove Albion kontra Fulham akan digelar pukul 02.30 WIB.  (Foto: Twitter Chelsea)

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar

00:00:00 / 00:00:00