Perempat Final Coppa Italia, Juventus Menjamu SPAL

KBRN, Jakarta: Dalam ajang perempat final Coppa Italia, Juventus akan menjamu tim divisi dua SPAL di Allianz Stadium Turin, Kamis (28/1/2021) pukul 02.45 WIB disiarkan Usee Sports 2. 

Dikutip Sportskeeda, setelah menang 2-0 atas Bologna, Bianconeri perlahan-lahan mendapatkan momentum dalam perebutan gelar liga dengan satu mata tertuju pada piala domestik yaitu Coppa Italia.

Mereka belum memenangkan kompetisi ini sejak 2018 dan ingin mengakhiri penantian untuk gelar piala ke-14 yang memperpanjang rekor musim ini.

Sebelumnya dalam ajang 16 besar Coppa Italia pada 14 Januari 2021, mereka mengalahkan Genoa 3-2 dengan susah payah hingga babak perpanjangan waktu. 

Dalam laga nanti, Juventus sebagai tim tuan rumah tidak akan diperkuat Paulo Dybala dan Merih Demiral karena cedera. Sementara itu, Alex Sandro sedang dalam pemulihan dari Covid-19 dalam masa isolasi.

Sedangkan SPAL menjadi satu-satunya tim dari Serie B yang tersisa di delapan besar Coppa Italia. Mereka terdegradasi dari papan atas tahun lalu, dan menjadi tim yang tidak diunggulkan dalam pertandingan ini.

Diperkirakan mereka bakal merepotkan Juventus dalam laga nanti. Dalam laga nanti, SPAL tanpa Marco Tumminello. Ia menjadi satu-satunya pemain utama yang absen untuk SPAL karena sang striker terus berjuang untuk kebugarannya.

Secara head to head, kedua tim telah bentrok hanya enam kali. Gli Spallini telah mengalahkan Bianconeri sekali - kemenangan 2-1 di kandang pada April 2019, hanya setahun setelah hasil imbang 0-0 yang menakjubkan melawan raksasa Serie A.

Juventus (3-4-2-1): Gianluigi Buffon; Radu Dragusin, Leonardo Bonucci, Giorgio Chiellini; Wesley, Arthur, Rodrigo Bentancur, Federico Bernardeschi; Dejan Kulusevski, Manolo Portanova; Alvaro Morata.

SPAL (3-4-2-1): Etrit Berisha; Riccardo Spaltro, Francesco Vicari, Leonardo Sernicola; Loenzo Dickmann, Simone Missiroli, Alessandro Murgia, Marco D'Alessandro; Enrico Brignola, Federico Di Francesco; Sergio Floccari. (Foto: Twitter Juventus)

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar

00:00:00 / 00:00:00