Pemulihan Cedera Neymar Lancar, PSG Krisis Pemain

KBRN, Jakarta: Mauricio Pochettino mengatakan pemulihan Neymar "sesuai jadwal", bintang Paris Saint-Germain itu semakin dekat untuk 'comeback' dari cedera.

Neymar harus tertatih-tatih di luar lapangan saat pertandingan Coupe de France melawan Caen, PSG kehilangannya selama sekitar empat minggu.

Mengutip dari laman resmi PSG (27/2/21), Pocettino mengatakan "Ney terus mengikuti rencana yang ditetapkan oleh staf medis".

"Dia dalam kondisi emosional yang baik, dia sesuai jadwal untuk pemulihannya," ujarnya.

Cedera itu membuat Neymar absen pada leg pertama pertandingan babak 16 besar Liga Champions saat melawan mantan timnya Barcelona.

Saat ini, dirinya sedang berjuang untuk pulih kembali sebelum leg kedua di Paris pada 10 Maret nanti.

Neymar bukan satu-satunya bintang PSG yang saat ini menghadapi masalah cedera karena klub sedang menghadapi sejumlah pemain yang absen akibat cedera juga.

Angel Di Maria, Leandro Paredes, Alessandro Florenzi, Marco Verratti dan Mauro Icardi juga mengalami cedera yang menharuskan mereka absen dan melakukan pemulihan. 

Pochettino harus mengambil keputusan yang tepat untuk menanggulangi kekurangan pada timnya, terutama di lini tengah, menjelang pertandingan dengan Dijon akhir pekan ini.

Pekan lalu, PSG harus menelan pil pahit saat dipermalukan AS Monaco di kandang sendiri setelah penampilan gemilangnya di Barcelona.

Dirinya menambahkan, "Benar bahwa tim kekurangan kesegaran dan kreativitas di sepertiga akhir melawan Monaco, yang telah bertahan dengan baik. Beberapa hari sebelumnya, di Barcelona, ​​kami tampil bagus di sektor ini."

"Untuk besok, kami akan menemukan solusi dan saya pikir para pemain yang akan berada di lapangan akan melakukannya," pungkasnya.

Menjelang pertandingan hari Sabtu melawan Dijon, PSG saat ini duduk di posisi ketiga di Ligue 1. Duduk empat poin di belakang pemimpin League 1 Lille, satu poin di belakang tempat kedua Lyon dan hanya dua poin di atas tempat keempat Monaco. (Ccp)

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar

00:00:00 / 00:00:00