Bawa Sabu dan Senpi Rakitan, Warga Talang Giring Ditangkap Polisi

KBRN, OKU Timur : Satresnarkoba Polres OKU Timur berhasil berhasil menangkap AW Als AG, warga desa Talang Giring kecamatan madang suku II karena kedapatan membawa narkoba enis Sabu.

Kasi Humas Polres OKU Timur Iptu Edi Arianto menjelaskan, AW lelaki berusia 29 tahun itu di tanggap saat berdiriu dipinggi jalan raya desa Tapus Madang Suku II.

''Tersangka dan barang bukti satu paket sabu seberat 1.16 gram, saat ini telah di amankan guna dimintai keterangan penyidikan lebih lanjut, '' Kata Edi Arianto. Kamis Sore (23/09/2021).

Tersangka AW ditangkap anggota Satuan Narkoba yang sedang melakukan hunting diseputaran wilayah hukum Madang Suku II, tiba tiba anggota melihat ada tersangka dengan mencurigakan sedang berdiri dipinggir Jalan.

Kemudian,  anggota langsung turun dari mobil untuk mendekatinya, untuk ditanyakan keberadaannya. Saat itulah petugas melihat AW menjatuhkan sesuatu benda dari tangannya.

Setelah dilakukan penggeledahan didapatinya 1 (satu) paket narkotika sejenis sabu didekat kaki tersangka. Tersangka mengakui  barang tersebut miliknya yang dibeli dari rekannya yang saat ini buron.

''Hasil interogasi anggota langsung melakukan pengembangan, menuju rumah rekannya tersebut di Desa Talang Giring, sesampainya dirumah rekannya, dilanjutkan penggeledan Anggota  berhasil temukan 1 (satu) pucuk senjata Api Rakitan berikut 4 (empat) butir,''  Pungkasnya.

Untuk proses hukum selanjutnya tersangka kini masih menjalani pemeriksaan di Polres OKU Timur. Polisi juga mengejar rekannya berinisial U yang kini DPO. Sementara sabu-sabu dan Senpi rakitan berikut 4 butir amunisi disita sebagai barang bukti.

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar

00:00:00 / 00:00:00