Diduga Rebutan Biduan, 2 Remaja di Lahat Duel, 1 Tewas

Foto : Humas Polres Lahat

KBRN, Lahat : Duel maut dua remaja saat hiburan organ tunggal membuat geger warga di desa Tanjung Kurung Ilir, Kecamatan Tebat, Lahat, Sumatera Selatan.

Duel terjadi setelah kedua remaja itu menikmati hiburan organ tunggal, Minggu (15/5/2022) dini hari. Mereka berangkat dari kampung sebelah bersama tiga temannya menggunakan dua sepeda motor. Diduga perkelahian itu dipicu karena rebutan biduan organ tunggal..

Berdasarkan keterangan awal, perkelahian antara YS (19) dan MA (18) ini menggunakan senjata tajam. YS tewas dengan luka robek di paha kiri, sedangkan MA harus menjalani perawatan intensif di rumah sakit akibat luka robek di punggung dan tangan.

Kasubsi Penmas Humas Polres Lahat Aiptu Lispono, Senin (16/5/2022) mengungkapkan, perkelahian berujung maut itu terungkap setelah rekan-rekan keduanya menemukan mereka di jembatan desa. YS tewas tergeletak, sedangkan MA langsung dilarikan ke puskesmas dengan sepeda motor bonceng empat.

“Keduanya pergi dan pulang bersama, ada selisih paham karena rebutan biduan. Mereka duel dan satu korban tewas,” ungkap Lispono.

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar