Ayah Gauli Anak Tiri saat Isteri Tak ada Dirumah

KBRN, Empat Lawang : Syamsul Muli (40), diringkus Tim Kalong Buser Polsek Muara Pinang Polres Empat Lawang, karena nyaris menggauli anak tirinya yang masih duduk di bangku Sekolah Menengah Atas (SMA).

Pria yang kesehariannya berprofesi buruh tani ini nyaris memperkosa anak tirinya yang masih duduk di bangku Sekolah Menengah Atas (SMA).

Meski aksi pemerkosaan gagal, lelaki yang sehari-harinya berprofesi sebagai buruh ini berhasil mencabuli remaja berusia 14 dengan cara mencium pipi, memeluk, dan mengigit bibir korban.

Atas perbuatan tak bermoral itu, lelaki berusia 40 tahun ini akhirnya harus berurusan dengan hukum ditangkap polisi dari Polsek Muara Pinang Polres Empat Lawang, Selasa (17/5/2022) sekitar pukul 24.00 WIB.

Penangkapan pelaku setelah adanya laporan korban ke Mapolsek Muara Pinang.

Kapolsek Muara Pinang AKP Arlan Hidayat saat dikonfirmasi mengatakan, aksi pencabulan yang dilakukan tersangka pada Senin (17/5) siang membuat korban trauma.

"Saat kejadian, istri pelaku tengah pergi ke kebun, sehingga di rumah hanya ada Mawar dan ayah tirinya" ujar Arian.

Secara diam-diam, pelaku masuk ke kamar korban. Melihat pelaku ada di kamar dan berusaha memperkosa, korban berusaha melakukan perlawanan.

"Korban pun berteriak kencang setelah bibir atas digigit pelaku. Melihat situasi tak memungkinkan, pelaku melarikan diri." jelas Kapolsek.

Kapolsek mengatakan, setelah dicabuli, korban Mawar mengadu ke ibunya dan kemudian pergi melapor ke Mapolsek Muara Pinang.

Mendapat laporan korban, petugas langsung melakukan penyelidikan dan kemudian menangkap tersangka dirumahnya. 

“Pelaku sudah kita amankan, ditangkap saat pelaku berada di kediamannya,” ujar Kapolsek.

Atas perbuatannya, pelaku kini mendekam di Polsek Muara Pinang dan akan dijerat dengan tindak pidana pencabulan anak sesuai pasal 82 UU RI NO 17 Tahun 2016 dengan ancaman hukuman minimal 5 tahun dan maksimal 15 tahun penjara.

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar