Putus Peredaran Narkoba. Polda Sumsel Tingkatkan Koordinasi Antar Wilayah di Sumatera

KBRN, Palembang : Jajaran Polda Sumsel kembali menyoroti sebagian kasus pengiriman narkoba dari dan antar Provinsi diwilayah Sumatera.

Menurut Kabid Humas Polda Sumsel Kombes Pol. Supriadi, Sumatera merupakan perlintasan pengiriman narkoba dari wilayah atas baik Singapore maupun Malaysia, sehingga butuh koordinasi yang baik untuk memutus jariangan ini agar tidak tersebar hingga pulau Jawa.

"Kita sudah bangun komunikasi antar wilayah hingga negara tetangga. Kita juga terus tingkatkan untuk memutus agar tak sampai masuk ke kita apalagi sampai menyebrang ke Jawa," ungkapnya, Minggu (7/8/2022).

Sementara itu untuk peredaran dalam wilayah Sumsel sendiri jajaran Polda sudah meningkatkan pengawasan oleh tiap Polres dan Polsek untuk menekan peredaran yang telah masuk salah satunya upaya pengawasan dalam rumah tahanan (Rutan)."Untuk dalam wilayah kita sendiri kita telah menekankan pengawasan Polres dan Polsek hingga dalam lapas," tegasnya.

Polda Sumsel juga mengharapkan masyarakat turut aktif mengawasi dan memberikan informasi terkait kejahatan narkoba kepada pihak berwajib.

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar