Jelang Porprov XIII, KONI Kota Palembang Audiensi Ke Bupati OKU Timur

KBRN, OKU Timur : Bupati OKU Timur Lanosin menerima kunjungan Pengurus KONI Kota Palembang, untuk membahas persiapan Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) ke XIII tahun 2021 yang akan berlangsung di OKU Raya.

Ketua KONI Palembang Anton Nurdin menyampaikan Rencana keterlibatannya dalam Porprov Tahun ini. Bahkan akan menyiapkan secara maksimal sejumlah atlet yang akan bertanding.

''Insya Allah,  Kota Palembang akan mengirimkan kekuatan penuh, jadi tidak ada cabor yang kosong, karena kami berniat mengembalikan kota palembang sebagai juara umum karena Palembang merupakan ibu kota Provinsi Sumsel.'' Katanya Kamis (23/09/2021) saat audiensi dengan Bupati.

Sementara itu Bupati OKU Timur Lanosin menyambut baik audiensi KONI kota Palembang, terkhusus tentang persiapan Pekan Olahraga Provinsi Sumsel Ke XIII Tahun 2021.

"Tentunya KONI Palembang ini menjadi kontingen spesial bagi kami karena ini merupakan kunjungan perdana dari KONI Kabupaten Kota di Sumsel. Selanjutnya secara teknis akan dijelaskan langsung oleh Disporapar maupun KONI OKU Timur." terangnya.

Dibagian lain Kepala Dinas Pemuda, Olahraga dan Pariwisata OKU Timur, melalui Sekretaris Faisal melaporkan "Ada 13 Cabang Olahraga dipertandingkan di OKU Timur

''Atletik, pencak silat, sepak bola, bola voli indoor, catur, sepak takraw, senam, menembak, bridge, dan muay thai. Untuk venue sendiri terbagi di dua wilayah yaitu di Martapura dan di Belitang.'' kata Faizal

Setelah audiensi dilanjutkan dengan pengecekan venue terdekat di daerah Martapura, dan di Belitang OKU Timur.

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar

00:00:00 / 00:00:00