OKU Timur Berangkatkan Tim Teater Musikal di Festival Sriwijaya XXIX

KBRN, OKU Timur : Wakil Bupati OKU Timur Adi Nugraha Purna Yudha melepas keberangkatan tim Seni untuk mengikuti Festival Sriwijaya ke XXIX yang akan berlangsung di Palembang Sumatera Selatan. Pelepasan dilakukan di halaman kantor Bupati setempat, Jumat (22/10/2021).

Ketua pelaksana sangar seni Sebiduk Sehaluan Ahmad Roni menjelaskan, dalam Festival Sriwijaya itu timnya akan mempertunjukkan kegiatan kesenian teater Musikal.

"Kami dari kabupaten OKU Timur mengirimkan satu kontingen dari sangar seni Sebiduk Sehaluan yang terdiri dari  30 orang dengan rincian16 peserta  dan sisanya pelatih dan pembinaan ,"jelasnya

Ahmad Roni  menambahkan Sangar seni Sebiduk Sehaluan itu sudah melakukan serangkaian latihan dan siap mengikuti festival tersebut.

"Alhamdulillah kesiapan anak anak sangar seni Sebiduk Sehaluan TP PKK kabupaten OKU Timur yang di pimpin Sheila Noberta, sudah maksimal kami sudah sudah melaksanakan latihan yang intensif untuk untuk memberikan hasil yang terbaik ,"tegasnya

Sementara itu, Wakil Bupati Adi Nugraha Purna Yudha berharap kontingen sangar seni Sebiduk Sehaluan dapat menunjukkan yang terbaik dalam festival Sriwijaya tersebut.

"Tunjukkan yang terbaik dalam festival Sriwijaya karena usaha yang terbaik tidak akan mengkhianati hasil saya berharap kontingen sangar seni Sebiduk Sehaluan bisa menjadi yang terbaik,"Pungkasnya.

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar

00:00:00 / 00:00:00