Jelang PAS 2021, Siswa dan Guru SMKN 1 Martapura Gelar Doa Bersama

KBRN, OKU Timur : Menjelang Penilaian Ahir Semester (PAS) tahun 2021, ratusan murid dan guru di SMKN 1 Martapura OKU Timur melaksanakan Doa Bersama, dihalaman sekolah, Jumat (3/12/2021).

Bupati diwakili Kabag Kesra Drs H Sukran yang hadir dalam doa bersama tersebut mengatakan, doa bersama ini sangat penting sebagai tanda syukur kepada Allah SWT. Melalui doa bersama ini dapat di permudah dalam melaksanakan kegiatan apapun.

''Rasa syukur itu kita panjatkan melalui berbagai cara, dengan shalawatan ritual doa atau sholat hajat untuk mendapatkan pertolongan dari yang maha kuasa. Kalau mau berhasil mintalah ridho dari Allah, kita sebagai hamba Allah hanya memohon pertolongan untuk dimudahkan melakukan hal apapun yang kita jalankan.'' ujarnya.

Sementara itu, Kepala Sekolah SMK Drs Ribut Setiadi mengatakan, bahwa para murid akan melaksanakan penilaian akhir. Selain itu sebagian guru-guru yang mengikuti tes P3K dan sekolah ini nantinya akan menjadi salah satu tempat untuk menyelenggarakan tes Akhir semester maupun Ujian PPPK. Semoga semua dilancarkan.

"Itu semua diharapkan, bisa lancar dalam penyelenggaraan maupun sukses di dalam hasilnya untuk anak-anak maupun para guru yang akan ikuti tes nantinya" katanya.

Tes ujian akhir semester di SMK Negeri 1 Martapura dijadualkan akan dilaksanakan pada 6 Desember mendatang.

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar