OKU Timur Kejar Target 70 Persen Vaksinasi

KBRN, OKU Timur: Ratusan masyarakat Kelurahan Veteran Jaya kecamatan Martapura, antusias mengikuti vaksinasi yang digelar petugas gabungan dinkes, TNI, Polri dan pihak kelurahan, Rabu (08/12/21) di Kantor Kelurahan Veteren Jaya.

Keantusiasan masyarakat tersebut disambut baik Wakil Bupati OKU Timur Adi Nugraha Purna Yuda yang memantau langsung vaksinisasi itu. Menurutnya Pemkab Oku Timur menargetkan 70 persen masyarakat di vaksin hingga akhir tahun 2021.

“Dalam hal ini, melalui operasi khusus vaksinasi di setiap kecamatan tercapainya dengan target 70 Persen, sampai diakhir tahun 2021,” ungkapnya.

Untuk memenuhi target itu, Pemkab Okut mengandeng pihak lain TNI dan Polri dalam melakukan operasi khusus Vaksin Covid 19

“ Langkah ini sangat baik untuk dilakukan menyusul temuan cakupan vaksinasi Covid-19 OKU Timur, belum mencapai target yang ditentukan hingga saat ini.'' jelasnya.

Selain dari  TNI Polri, bantuan vaksin juga diberikan Badan Intelijen Negara ( BIN) untuk sejumlah daerah di Oku Timur diantaranya, Kelurahan Veteran, Desa Teko Rejo BMT, Desa Tugu Arum Belitang Madang Raya (BMR)

''Alhamdulillah, Selama dua bulan terakhir, OKU Timur sudah terlihat banyak penurunan level angka Covid 19, tertahan karena masyarakat mampu menjaga kesehatan kesehatan serta mau terus di Vaksinasi,'' pungkasnya.

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar