Kecamatan Martapura Target Vaksin Satu Hari Rampung

KBRN, OKU Timur:  Kelurahan Veteran Jaya kecamatan Martapura OKU Timur melaksanakan Vaksinasi tahap kedua bagi masyarakat.

Vaksinasi untuk 1.500 peserta warga Veteran jaya terkait upaya mengejar target 70 persen, yang telah ditentukan pemerintah Oku Timur untuk rampung akhir tahun dapat tercapai.

Camat Martapura OKU Timur, Harliyus mengatakan, vaksinisasi yang menargetkan 1500 peserta, disambut antusias warga.

“Kepada warga, walaupun sudah di vaksin untuk tetap melakukan protokol kesehatan, hingga pandemi ini bisa berlalu,'' harapnya Rabu (08/12/21)

Ditegaskan Harylius, untuk mendukung target capaian 70 persen di akhir tahun, pihaknya menargetkan kegiatan vaksinisasi rampung dalam satu hari.

 “Sebelumnya, kami telah menyampaikan hal ini kepada kades dan kelurahan agar masyarakat dapat hadir untuk kegiatan di vaksin” ujarnya

Sementara, Lurah Veteran jaya Mansyur Said , memberikan apresiasinya kesemua pihak yang telah turut membantu, hingga acara vaksinasi teselenggara dengan tertib dan lancar.

'' Terkhusus, warga kelurahan Veteran target kami dapat selesai dalam satu hari kedepan, semua warga sudah kelar di Vaksin,''  tutup Said

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar