Gagalkan Penyelundupan Benih Lobster, Anggota Ditpolairud Polda Sumsel Diganjar Penghargaan

Foto : Humas Polda Sumsel
Foto : Humas Polda Sumsel

KBRN, Palembang : Kapolda Sumsel, Irjen Pol Toni Harmanto memberikan penghargaan kepada anggota Ditpolairud Polda Sumsel yang berhasil menggagalkan penyelundupan benih lobster (Benur) di perairan Sri Menanti, Tanjung Sareh, Kabupaten Banyuasin, Sabtu (30/4/2022) lalu dengan mengamankan beberapa orang pelakunya.

Pemnberian penghargaan bagi anggota yang berprestasi di jajaran Polda Sumsel itu berlangsung diruang Olahraga lantai 7 Gedung Presisi Mapolda Sumsel, Selasa (17/5/2022).

Kapolda Toni Harmanto melalui Kabid Humas Kombes Pol Supriadi mengatakan, bahwa penghargaan yang diberikan sebagai ucapan terima kasih atas kinerja para anggota yang telah semaksimal mungkin dalam menjalankan tugasnya sehingga mendapatkan hasil yang memuaskan.

“Kita harapkan dengan pemberian penghargaan ini dapat memotivasi mereka untuk terus meningkatkan kinerjanya sehingga Sumsel aman dari tindak kriminalitas, ” ujarnya, Selasa (17/5/2022).

Setidaknya ada 25 personel yang mendapatkan penghargaan kali ini atas kinerjanya yang berprestasi di lingkungan Polda Sumsel itu.

“Ada dua macam penghargaan yang diberikan kali ini yakni pin emas dan pin perak,” kata Supriadi.

Dijelasnya, untuk Pin emas diberikan kepada tujuh personil inti dari Ditpolairud termasuk Direktur Ditpolairud Polda Sumsel Kombes Pol Y.S Widodo mendapatkan penghargaan ini.

Sedangkan Pin perak diberikan kepada 18 personil Ditpolairud Polda Sumsel yang ikut serta dalam penangkapan sembilan tersangka kasus penyelundupan benih lobster.

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar