CPNS Formasi 2021 OKU Timur Diresmikan

KBRN, OKU Timur : Bupati OKU Timur Lanosin didampingi oleh Wakil Bupati Adi Nugraha Purna Yudha meresmikan pengangkatan CPNS formasi 2021 Pemerintah Kabupaten OKU Timur, bertempat di Halaman Rumah Dinas Bupati OKU Timur, Jum'at Malam (20/5/2022).

Turut Hadir, Perwakilan dari BKN Regional 7 Palembang, Perwakilan PT Taspen Cabang Palembang, Sekretaris Daerah OKU Timur, Kepala BKPSDM OKU Timur, Kepala OPD lainnya, serta Camat Se-Kabupaten OKU Timur.

Kepala BKPSDM OKU Timur Sutikman melaporkan dari 206 formasi jabatan yang diajukan, terdapat 166 CPNS yang diresmikan malam ini dimana golongan 2 sebanyak 63 orang dan golongan 3 sebanyak 103 orang.

"Semoga terjalin komunikasi dan kerja sama yang baik sehingga meningkatkan kinerja menuju OKU Timur Maju Lebih Mulia. Fokus dalam bekerja dan mengabdi untuk melayani masyarakat. Semoga menjadi generasi generasi penerus untuk menggantikan pemimpin pemimpin di masa depan, mari kita sama sama membangun Kabupaten OKU Timur yang kita cintai ini," ujar Sutikman.

Sementara itu Kepala PT. Taspen diwakili M. Rizal mengatakan, pihaknya akan berusaha semaksimal mungkin memberikan yang terbaik untuk pegawai OKU Timur termasuk yang baru diresmikan malam ini.

"Beberapa program kami sudah dapat dinikmati yaitu Tabungan Hari Tua, Dana Pensiun, JKK dan jKM yang berlaku sejak aktif sebagai CPNS sampai dengan pensiun nanti" ujarnya.

Dibagian lain Kepala BKN Regional VII Palembang melalui Joko Warsito mengatakan, penetapan NIP CPNS OKU Timur telah selesai 100%. 

"Dan kami mengapresiasi Bapak Bupati sebagai Kepala Daerah atas berhasilnya proses seleksi CPNS Formasi Tahun 2021. Kami ucapan selamat kepada CPNS yang telah lulus di Kabupaten OKU Timur. Kami berharap saudara bisa menunjukan keahlian secara nyata, fokus mengabdi, berkarya dan berkomitmenlah untuk Kabupaten yang telah anda pilih. Utamakanlah Kode etik dan kode prilaku ASN, dengan harapan mampu menjalani aktifitas 24 jam sebagai pelayan masyarakat" ungkapnya.

Bupati OKU Timur Lanosin mengatakan, sebagai seorang ASN dituntut bekerja dengan kinerja dan disiplin pengabdian yang tinggi dan dibutuhkan keikhlasan dan ketulusan. Untuk kesejahteraan, kami sebagai kepala daerah dan pemerintah akan terus berupaya agar semua pegawai dapat hidup sejahtera" ucap Bupati yang akrab disapa Enos.

"Anda semua telah memilih Kabupaten OKU Timur sebagai tempat anda mengabdi dengan perjanjian tertulis minimal 10 tahun baru boleh mengajukan pindah, namun besar harapan saya agar anda semua mengabdi selama-lamanya dan ikut membangun OKU Timur. Saya ucapkan selamat atas terpilihnya 166 CPNS yang diresmikan malam ini, Selamat bertugas dan semoga amanah" pungkasnya.

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar