Ungkap Kasus, 22 Personel Polres OKUT Terima Reward

Foto : Humas Polres OKU Timur

KBRN, OKU Timur : Karena berhasil megungkap berbagai kasus, 22 orang personil mendapat penghargaan dari Kapolres OKU Timur AKBP Nuryono. Penghargaan diberikan saat apel pagi di halaman Mapolres OKUTimur, Kamis (19/5/2022).

22 personil Polres OKU Timur di antaranya. Kompol Liswan Nurhafis, IPTU Alimin dan IPDA Wilson Hutahaean yang berhasil ungkap kasus kepemilikan senpi rakitan. Sedangkan, IPTU Arie Gusman, AKP Sahirin, IPDA Sudono, Aiptu KrisbaSandi, Bripka Sulistiono, Bripka Rudi Setiawan, dan Bripda Riyando yang berhasil melakukan penindakan pelaku yang meresahkan di lingkungan Masjid.

Sementara, Kompol Haris Munandar Hasyim, IPTU Bondan Try Hoetomo, IPDASolehuddin, Aiptu Mulyono dan Aipda Hendri Nopoleon, Aipda Harmoko, Bripka Yovi Artianto, Bripka Jasuki, Briptu Anggit Pranata, Briptu Fredi Mulia. Br¡ptu Maron Nanang Satrio dan Bripda Rio Saputra berhasil ungkap kasus tindak pidana narkotika jenis sabu seberat 1 kilo 15gram.

Kapolres OKU Timur AKBP Nuryono mengatakan, pemberian penghargaan yang di terima para Personel adalah wajar, karena sudah melalui rapat dan berbagai Penilaian serta Pertimbangan ataskerjakeras dan dedikasinya Melebihi tugas dan tupoksinya.

"Pemberian penghargaan ini juga agar d¡adikan atau pemberi semangat motivasi, kerja baik bagi personel yang menerima maupun personel lainnya. Saya mengucapkan terima kasih kepada para personil,” pungkasnya.

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar