Herman Deru Ajak Alumni STIQ Sebarkan Ilmu Al-Qur'an dengan Baik

Foto : Humas Prov.Sumsel

KBRN, Palembang : Gubernur Sumatera Selatan H. Herman Deru menghadiri Wisuda Perdana Sekolah Tinggi Ilmu Al-Qur'an (STIQ) Al- Lathifyyah Palembang, di Ballroom Hotel Aston Palembang, pada Sabtu, (21/5/2022)

Herman Deru pada kesempatakan itu mengatakan, bangga kepada pendiri dan penurus STIQ Al-Qur'an Al-Lathifyyah yang mampu mendirikan STIQ pertama di Kota Palembang.

Bahkan Herman Deru berkeinginan diundang dan datang ke kampus STIQ Al-Qur'an Al-Lathifyyah untuk melihat langsung proses belajar mengajar serta melihat pembangunan infrastruktur di kampus STIQ Al-Qur'an Al-Lathifyyah.

Dia juga berpesan para alumni STIQ bisa menyebarkan ilmu Al-Qur'an dan islamnya dengan baik, disamping itu juga dia berharap agar alumni STIQ juga dapat bekerja di lembaga formal pemerintahan.

Diakhir sambutannya, Gubernur juga meminta agar para alumni STIQ Al- Lathifyyah hadir langsung dalam acara MTQ 2022 pada 22 Mei nanti.

Turut hadir pula dalan kesempatan tersebut, Ketua Sekolah Tinggi Ilmu Al-Qur'an (STIQ) Al- Lathifyyah Palembang, Usth. Hj. Lailatul Mujizat, M.Ag, Ketua Senat STIQ Al-Lathifyyah Palembang, Dr. Ir. H. Sukrmi, MT, Ketua Yayasan STIQ Al- Lathifyyah Palembang, H. Jhon Supriyanto, M.A.

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar