Sinergitas Para Dokter dan Pemerintah Harus Terus Dibangun

Foto : Humas Prov.Sumsel

KBRN, Palembang : Gubernur Sumatera Selatan Herman Deru membuka langsung Pekan Ilmiah Tahunan (PIT) III Tahun 2022 Perhimpunan Dokter Umum Indonesia (PDUI), di Ballroom Hotel Beston Palembang, Sabtu (21/5/2022).

Pada kesempatan itu, Herman Deru mengajak para dokter baik yang bertugas di perkotaan, wilayah perairan maupun pelosok desa untuk meningkatkan perannya dalam memberikan pelayanan kesehatan kepada masyarakat.

"Sinergitas antara para dokter dan pemirintah terus dibangun sehingga pelayanan kesehatan dapat lebih optimal dilakukan." kata Gubernur Herman Deru.

Sebab itu, PIT III Tahun 2022 ini harus dimanfaatkan dengan baik sehingga dapat menambah wawasan bagi para doktor untuk memberikan pelayanan yang terbaik bagi masyarakat.

Tidak hanya itu, melalui PIT III ini Herman Deru bercita-cita agar Sumsel dapat menjadi tujuan wisata kesehatan.

Termasuk juga komitmen dari para dokter yang harus siap di tempatkan dimana saja di seluruh pelosok wilayah Sumsel.

Herman Deru mengapresiasi digagasnya PIT III Tahun 2022 tersebut. Dimana selain menjadi ajang silahturahmi khususnya para dokter umum, langkah itu juga menjadi sarana untuk menambah pengalaman dan wawasan.

Hadir dalam kesempatan itu, Wakil Ketua III PP PDUI dr Nurhadji, Ketua IDI Sumsel Dr Abla Ghanie, Ketua Cabang PDUI Sumsel DR. dr. MGS Hakim, dan sejumlah pihak lainnya.

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar