Pasca Kebakaran, Diskominfo Empat Lawang Belum Berkantor

KBRN, Empat Lawang : Pasca terjadi kebakaran, Senin pekan lalu, Dinas Kominikasi dan Informasi (Diskominfo) Empat Lawang belum berkantor. Kondisi ini membuat aktifitas terganggu,

Pihak Diskominfo belum mengetahui akan pindah kemana untuk sementara menjalankan aktifitas sehari-hari. Bahkan sudah hampir sepekan ini pegawai Dinas Kominfo kab Empat Lawang tidak bisa bekerja /beraktifitas seperti biasanya karna tak memiliki kantor pengganti untuk sementara.

Kepala Dinas Kominfo M.Taufik menjelaskan bahwa sampai saat ini pihaknya sudah berkordinasi dengan Sekda dan Bupati Empat Lawang terkait musibah kebakaran yang menimpa Diskominfo.

"Kami masih mencari aset milik pemda empat lawang berupa gedung/bangunan yang saat ini tidak terpakai untuk kantor sementara." katanya.

Sekda Empat Lawang Fauzan Khoiri beserta Kadis Kominfo, Kamis (23/6/2022) telah meninjau Gedung milik GOW, terkait peminjaman gedung. karena selama ini memang gedung tersebut belum sempat digunakan oleh GOW. Setelah dikonfirmasi oleh Sekda Empat Lawang memang gedung GOW tersebut tidak mendapatkan izin.

"Jadi solusi saat ini ya memang harus mencari aset gedung lain milik pemda yang tidak terpakai," jelas Sekda empat lawang. 

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar