Marching Band US ARMY Hibur Masyarakat OKUT

Penampilan Marching Band US ARMY di Lapangan KONI OKU Timur
Masyarakat saksikan Marching Band US ARMY di Lapangan KONI OKU Timur

KBRN, OKU Timur : Penampilan Marching Band US ARMY dalam dirangkaian latihan bersama Super Garuda Shield 2022 di Pusat latihan tempur di Martapura OKU Timur, memukau masyaralat setempat yang menyaksikannya.  

Marching Band US ARMY ini tampil di lapangan KONI Martapura dan memberikan pemendangan yang berbeda seperti penampilan Marching Band pada umumnya.

Ini karena para pemainya adalah tentara Amerika lengkap dengan seragam khas tentara yang dikenakannya.  

Selain menyaksikan dan menyapa personil Marching Band, masyarakat juga berkesemoatan untuk berswa foto tentara US ARMY di momen tersebut.

Penampilan ini Sebelumnya juga telah diumumkan oleh Kasiter Puslatpur Mayor Ali Muda melalui media sosial kepada masyarakat, agar mereka dapat menyaksikan event menarik dan menghibur tersebut

Mayor ali  mengajak, agar masyarakat dapat menyaksikan penampilan yang di lakukan oleh para tentara ini yang dirangkaian dalam kegiatan nasional Super Garuda Shield yang saat ini pun tengah berlangsung di Pusat latihan tempur di Martapura.

Selain itu di lapangan KONI, penampilan serupa, nangtinya juga akan gelar di lapangan Pemda OKU Timur, Senin (8/8/2022).

Terlihat masyarakat senam menyaksikan karena mereka  dapat secara langsung melihat penemapilan para tentara amerika tersebut. Bahkan penontonnya diketahui  tidak hanya masyarakat Martapura namun juga dari kabupaten lain tumpah ruah berdatangan ke lokasi atraksi ini.

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar