Sigit Gatot Prasetyo Pimpin Lanud Sri Mulyono Herlambang

Foto : Humas

KBRN, Palembang : Pisah sambut merupakan agenda rutin disetiap adanya pergantian kepemimpinan sehingga bisa menjadi pengerat tali silahturahmi diantaradalam menjalankan  tugas dan amanah termasuk dapat bersinergi dalam jajaran forkopimda dimanapun bertugas.

Hal itu dikemukakan Gubernur Sumatera Selatan H. Herman Deru diwakili Sekda Sumatera Selatan Ir. SA Supriono pada acara Pisah Sambut Komandan Lanud Sri Mulyono Herlambang dari Kolonel PNB Hermawan Widhianto, S.E., M.M. kepada Kolonel PNB Sigit Gatot Prasetyo, M.M.O.A.S. di Palembang, Sabtu (6/8/2022)

"Dengan demikian diharapkan semua jajaran dapat diwarnai dengan suasana segar dinamis dan penuh inovasi sehingga kinerja TNI angkatan udara juga dapat ditingkatkan sebagaimana yang diharapkan." Ujarnya

Sementara itu Sekda Ogan Ilir H. Muhsin Abdullah yang hadir dalam acara tersebut mengatakan, atas nama Pemerintah Kabupaten Ogan Ilir, pihaknya menhyampaikan terimakasih kepada Kolonel PNB Hermawan Widhianto yang telah bertugas di Provinsi Sumatera Selatan dalam setahun lebih lamanya.

"Dan kami ucapkan juga selamat datang kepada Kolonel PNB Sigit Gatot Prasetyo dan selamat bertugas di Provinsi Sumatera Selatan ini. "Ujarnya 

Muhsin Abdullah berharap, semoga kedepan Kolonel PNB Sigit Gatot Prasetyo dapat melanjutkan tugas dari Kolonel PNB Hermawan Widhianto dan selalu bisa membanggakan untuk masyarakat Indonesia, terutama Provinsi Sumatera Selatan. 

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar