Pemkab dan Kemenag Jemput Jama'ah Haji Kloter 8

Penjemputan Jemaah Haji Kloter 8 di Debarkasi Palembang (Foto : Humas Kemenag Banyuasin)

KBRN, Banyuasin : Pemerintah Kabupaten bersama Kantor Kemanag  Banyuasin menjempun Jemaah Haji Kloter 8 di Asrama Haji Debarkasi Palembang, Kamis (11/8/2022).

"Kita bersyukur jema'ah haji kloter 8 Kabupaten Banyuasin telah tiba di tanah air dan sampai di gedung asrama haji Palembang dalam keadaan sehat dan mendapat predikat terbaik" Kata bupati Banyuasin H.  Askolani.

Tak lupa Bupati menyampaikan terima kasih kepada Panitia dan instansi terkait yang telah membantu jamaah haji kloter 8 dari Palembang, Banyuasin,Lahat yang diterima dengan senang hati.

"Mudah- mudahan menjadi haji yang mabrur. Dan langsung kami berangkatkan pulang ke rumah masing masing karena keluarga sudah menunggu" ujarnya.

Bupati mengatakan warga Banyuasin yang menjalani ibadah haji tahun ini telah difasilitasi dengan baik. Ia juga mengungkapkan tidak ada persoalan dan ibadah di tanah suci berjalan dengan baik tidak ada halangan satu apapun.

Dilansir dari Laman Kemenag Sumsel, Jumat (12/8/2022), kedatangan jemaah haji disambut Kabag TU Kanwil Kemenag Sumsel H. Abadil bersama Bupati Banyuasin H . Askolani didampingi Kabag Kesra H. Salni Fajar dan pejabat Pemkab Banyuasin, Kepala Kantor Kemenag Banyuasin H.M Arkan Nurwahiddin didampingi Kasubbag TU H. Iskandar Mahyudin, Kepala Seksi PHU H. Ganda Riawan dan pejabat dilingkungan Kemenag Banyuasin.

Sebelumnya, Kepulangan Jama'ah haji Banyuasin telah diinformasikan Kakan Kemenag Banyuasin H. M. Arkan Nurwahiddin koordinasinya dengan Kasi PHU H. Ganda Riawan bahwa akan pulang ditanggal 11 Agustus.

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar