PR Besar Kombes Pol Irvan Prawira, Kapolrestabes Palembang

Kombes Pol Irvan Prawira

KBRN, Palembang : Roda kepemimpinan Kepala Kepolisian Resort Kota Besar Palembang bergerak. Kombes Pol Irvan Prawira Satyaputra menjadi nakhoda institusi kepolisian di Kota Palembang.

Selamat datang, Kombes Polisi Irvan Prawira Satyaputra di Kota Palembang. Dan selamat bertugas ditempat yang baru untuk Kombes Pol Anom Setyadji.

Usai dilantik Irvan secara tegas kepada media mengaku ada program 100 hari yang akan dilakukan. Dukungan semua pihak untuk mewujudkannya sangat ia harapkan.

“Polisi Dulur Kito” adalah program utama untuk  mendekatkan diri pada masyarakat.

Terhadap pekerjaan rumah yang mestia ia lanjutkan dari  Kapolrestabes Palembang sebelumnya, ia mengatakan, pada dasarnya semua sudah berjalan dengan cukup baik. Dirinya mengaku semuanya sudah sangat baik, dan dirinya hanya akan melanjutkan.

Semoga, nakhoda yang baru ini, akan mampu membawa polisi yang humanis, yang dekat dengan rakyat. Polisi yang tidak egois yang hanya terkesan menindas. Polisi yang mengedepankan persaudaraan dan kekerabatan dalam tatanan umat dan masyarakat yang hegomonis, sesuai dengan programnya ‘ Polisi Dulur Kito’.

Dipundak Kapolrestabes yang baru ini, masyarakat menitip ketentraman dan keamanan. Kasus jambret yang masih tinggi, menjadi PR besar yang mesti menjadi prioritas. Selama ini, kasus jambret hampir setiap hari terjadi, bahkan di wilayah yang tidak jauh dari kantor Mapolrestabes Palembang.

Di pundakmu ‘ Komandan’, kami titip kedamaian. Dihatimu kami titip persaudaraan, di lisanmu kami titip pencerahan.  Selamat datang dan bertugas Bapak Kombes Pol Irvan Prawira Satyaputra.

Ditulis : Hasandri Agustiawan, Redaktur Senior RRI Palembang

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar

00:00:00 / 00:00:00