Manajemen Link Aja Regional Sumbagsel Jalin Kerjasama Dengan KPD

KBRN, Palembang: Manajemen Aplikasi Sistim Pembayaran Non Tunai Link Aja Regional Sumatera Bagian Selatan bersilaturami ke Istana Adat Kesultanan Palembang Darussalam (KPD) , Rabu (26/1) malam.

Rombongan di terima oleh Sultan Palembang Darussalam Sultan Mahmud Badaruddin (SMB) IV Jaya Wikrama R M Fauwaz Diradja SH Mkn.

Turut hadir diantaranya M.Rasyid Tohir,S.H, Dato’ Pangeran Nato Rasyid Tohir, Pangeran Surya Kemas A. R. Panji, Ustad Mustofa, sejarawan Sumsel Dedi Irwanto, youtuber Palembang Mang Dayat, Heri Mastari.

Sultan Palembang Darussalam Sultan Mahmud Badaruddin (SMB) IV Jaya Wikrama R M Fauwaz Diradja SH Mkn mengapresiasi kedatangan dari Manajemen Aplikasi Sistim Pembayaran Non Tunai Link Aja Regional Sumatera Bagian Selatan.

"Pihak Link Aja bersilaturahmi dengan kita dan memang ada nilai nilai Kesultanan Palembang Darussalam yang harus di ketahui para generasi muda walaupun di era milenial juga mereka harus tahu walaupun kita harus menghadap kedepan kita harus mengetahui sejarah sejarah sebelumnya tidak salah dalam melangkah,: katanya.

Selain itu pihak Link Aja kedepan akan bersinergi dengan Kesultanan Palembang Darussalam.

"Rencananya terdekat akan mengadakan seminar tentang ekonomi syariah diera Kesultanan Palembang Darussalam dan penerapannyan di masa kini," katanya.

Sedangkan  Regional Manager Link Aja Sumatera Bagian Selatan Najaibul Asror 

Maksud kedatangan pihaknya ke Kesultanan Palembang Darussalam dalam rangka silaturahmi karena pihaknya  dari manajemen Aplikasi Sistim Pembayaran Non Tunai Link Aja Regional Sumatera Bagian Selatan ada acara gathering.

"Jadi kami dari Kepulauan Riau , Batam sampai Lampung, jadi kita ingin menggali suasana sadar  sejarah  dan menggali spirit bagaimana ada pertalian tidak hanya  persaudaraan tapi juga kekeluargaan karena sebagian besar tim kami berdarah  Palembang, jadi sowan Sultan kita ingin meminta arahan beliau untuk kesadaran sejarah  dan kesadaran jatidiri bagaimana kita punya value yang bagus attitude yang lebih baik terutama ini menjadi salah satu  value di pekerjaan kami," katanya.

Kedua pihaknya tertarik untuk berkolaborasi menggali bagaimana sejarah  dan budaya bisa dikomunikasikan tidak hanya di ekonomi tapi juga bisnis.

" Kami juga punya layanan khusus yaitu Link Aja reguler dan Link Aja syariah  dan kedepan Link Aja syariah yang akan kita kolaborasikan khususnya dengan Kesultanan Palembang Darussalam," katanya.

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar