Bina Atlet Sejak Dini di Kejuaraan Futsal KMOI CUP VII

Bupati Ogan Ilir Panca Wijaya Akbar membuka Kejuaraan Futsal KMOI CUP VII, di Lapangan Futsal Priorita, Sabtu 25/6/2022. (Foto: Humas Pemkab Ogan Ilir)

KBRN, Ogan Ilir : Bupati Ogan Ilir Panca Wijaya Akbar S.H didampingi Asisten I Setda Ogan Ilir, Staf Ahli Bupati dan Kepala Perangkat Daerah Ogan Ilir membuka kejuaraan Futsal KMOI CUP VII, di Lapangan Futsal Priorita, Sabtu (25/6/2022).

Kejuaraan Futsal yang digelar dalam rangkaian Pekan Kreasi KMOI 2022 ini bertema “Junjung Tinggi Sportivitas dan Solidaritas untuk Menggapai Kreativitas Tanpa Batas Bersama KMOI".

Panca mengatakan, prestasi tidak diraih dengan cara yang instan, tetapi harus melalui proses dan pembinaan sejak dini.

“Dan banyaknya frekuensi pertandingan atau kejuaraan yang dilaksanakan akan dapat diketahui bibit-bibit atlit dalam berbagai usia di Ogan Ilir ini. Untuk itu turnamen ini salah satu kepedulian dalam memajukan persepakbolaan di Ogan Ilir ini." Jelasnya.

Kepada para peserta, Bupati Panca berpesan meraih juara bukanlah tujuan utama, akan tetapi yang lebih penting setiap pemain dituntut mengerahkan segenap kemampuannya dengan dilandasi jiwa dan semangat sportivitas yang tinggi.

“Ikuti peraturan pertandingan dan patuhi keputusan wasit. Selamat bertanding." Ujarnya. 

Dilansir dari portal resmi Pemkab Ogan Ilir, Kejuaraan Futsal ini dihadiri Ketua KONI Prov. Sumsel, Ketua KONI Ogan Ilir, Ketua KMOI, dan Ketua Afkab Ogan Ilir.

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar