Jelang Porwanas, Sumsel Kembali Jaring Atlet Cabor Biliar

KBRN, Palembang : Menghadapi Pekan Olahraga Wartawan Nasional (Porwanas) di Kota Malang, Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Sumatera Selatan (Sumsel) menjaring atlet salah satunya di Cabang olahraga (Cabor) biliar. Enam atlet biliar dinyatakan lolos seleksi. 

Keenam atlet itu yakni Novas Riady (Metro Sumatera),  Richan Joe (Journal Pos), Oktaf Riady (wideazone), Iwan Hendrawan (warta berita), Edwinsyah Satria (Inews), Deni Kristian (topnews). Seleksi itu sendiri dipusatkan di lantai 4 International Plaza (IP), Palembang, Jumat (19/8/2022). 

Ketua SIWO Sumsel Kawar Dante, didampingi Manager atlet biliar Asri mengatakan, seleksi atlet biliar ini untuk mewakili PWI Sumsel ke ajang Porwanas November 2022 mendatang. 

“Alhmadulillah seleksi atlet biliar hari berjalan lancar,” ungkapnya.

Dalam seleksi itu, ada enam atlet biliar yang terpilih. “Keenam atlet itu 2 dari Musi Banyuasin, 1 dari OKU Selatan, 1 dari Palembang, dan 2 dari Muara Enim,” jelasnya.

Lebih lanjut, Porwanas nanti, ia menargetkan dua emas dari cabor biliar. “Saya minta kepada enam atlet yang lolos seleksi agar rutin latihannya. Ya, agar target emas bisa kita raih,” harapnya. 

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar