Mgs Syaiful Padli Pimpin Gema Keadilan Sumsel, Siap Genjot Pemilih Pemula

Dewan Pengurus Wilayah Gema Keadilan Sumsel

KBRN, Palembang: Presiden PKS Ahmad Syaikhu dijadwalkan akan menghadiri pelantikan Ketua DPW Gema Keadilan Sumsel Mgs Syaiful Padli.

Pelantikan anggota DPRD Sumsel itu akan digelar di Guns Cafe dan Resto, Senin (21/12/2021) malam.

Mgs Syaiful Padli mengatakan, dirinya siap menjalankan Visi dan Misi Gema Keadilan.

Visi dan misi yang dimaksud kata dia, menjadi basis massa dan gerakan kepeloporan pemuda dalam melahirkan kader-kader pemimpin muda yang patriotik, kreatif dan setia kawan untuk mewujudkan Indonesia maju, adil, sejahtera dan berdaulat.

"Hal ini diperlukan sinergi dan kolaborasi dari semua kekuatan pemuda yang tergabung dalam Gema Keadilan Sumsel," kata Syaiful, Jumat (17/12/2021).

Syaiful mengatakan, dengan kehadiran Ketua dewan Pembina Pusat yang juga Presiden PKS dalam pelantikan ini diharapkan dapat menambah semangat Gema Sumsel untuk berkontrubusi.

Terutama kata dia, untuk menyumbang suara dari elemen pemuda sebanyak mungkin.

Sehingga suara pemilih pemula dari anak-anak muda ini bisa menjadi signifikan dalam mendukung kemenangan PKS 2024 yang akan datang.

"Kita akan genjot pemilih yang berasal dari pemilih pemula, untuk memenangkan PKS pada 2024 mendatang," kata dia.

Dalam pelantikan Gema Keadilan Sumsel itu turut dihadiri oleh Presiden Gema Keadilan yakni Indra Kusumah, Gubernur Sumsel Herman Deru, Ketua Pembina Wilaya Gema Keadilan Sumsel Muhammad Toha dan Ketua KNPI.

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar