Demokrat Gelar Konsolidasi Persiapan Muscab

Arahah Ketua DPD Partai Demokrat Provinsi Sumatera Selatan, Cik Ujang saat menggelar Konsolidasi Dalam Rangka Persiapan Muscab Kabupaten/Kota Dewan Pimpinan Cabang Partai Demokrat se Sumatera Selatan di Hotel Swarna Dwipa Palembang, Selasa (26/04/2022).

KBRN, Palembang: DPD Partai Demokrat Provinsi Sumatera Selatan menggelar ronsolidasi dalam rangka persiapan Musyawarah Cabang (Muscab) Serentak Kabupaten dan Kota, Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrat se-Sumsel di Hotel Swarna Dwipa, Palembang, Selasa (26/4/2022) malam

Acara ini dihadiri langsung Ketua DPD Partai Demokrat Provinsi Sumatera Selatan Cik Ujang SH, di Hotel Swarna Dwipa Palembang, Selasa (26/04/22).

DPD Partai Demokrat Sumsel mempersilahkan para bakal calon untuk berkompetisi dengan baik dalam Pemilu. Namun, harus tetap bersatu.

"Seandainya ada yang terpilih atau belum, harus tetap bersatu," kata Cik Ujang

Cik Ujang mengimbau kepada para Ketua DPC Demokrat juga harus rela merugi dan sportif dalam bertarung. Hal ini agar menjalankan kembali roda partai. Serta mengembalikan kejayaan Demokrat seperti tahun 2009 khususnya di Sumsel. Target Demokrat di Sumsel yaitu menambah kursi baik di legislatif Sumsel maupun kabupaten/kota di Sumsel.

"Kita usahakan paling tidak satu dapil 1 kursi atau jadi 12 untuk DPRD Sumsel," terang Bupati Lahat ini.

Bupati Lahat ini juga menambahkan, Muscab tahun ini akan berbeda dengan sebelumnya. Dimana, suara terbanyak belum tentu menang. Hanya butuh minimal dukungan 20 persen dari Pimpinan Anak Cabang (PAC). Nanti ada proper and tes oleh tiga perwakilan DPP dan dua utusan unsur DPD," pungkasny

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar