FOKUS: #PON XX PAPUA

Kempo Sumbang Medali Emas Perdana Papua Barat

Ketua Pengrof Perkemi Papua Barat Salim Nurlily (Tengah), Berkesempatan Mengalungkan Medali Emas Pertama Papua Barat Kepada Hilda Christina Silubun yang bermain di kelas Randori putri 50 Kg

KBRN, Jayapura: Setelah sekian lama menunggu, kontingen PON Papua Barat akhirnya berhasil memecahkan “telur” untuk medali emas, yang di sumbangkan dari cabang olahraga (cabor) Kempo.

Medali emas perdana ini di torehkan, Hilda Christina Silubun, yang bermain di kelas Randori putri 50 Kg, dengan mengalahkan atlit kempo dari Jatim.

Ketua pengrof perkemi Salim Nurlily kepada RRI, Rabu (13/10/2021), mengucap syukur serta berterima kasih kepada semua pihak yang sudah mendoakan kontingennya, sehingga mampu meraih emas perdana untuk papua barat.

“Kami sebenarnya meloloskan 2 kenzi di babak final, namun sayang kenzi kami Julifan Nugroho yang turun di randori kelas 70 kilogram, hanya mampu menyembahkan medali perak, namun kami bersyukur atas semua hasil tersebut.”ungkap Salim Nurlily yang juga Wakapolres Teluk Bintuni.

Selaku ketua pengrof dan juga manager Kempo papua barat, Salim juga mengucapkan terima kasih atas kekompakan timnya, di bawah pelatih kepala Marlon Momongan serta Akbar hidaya dan Luqman Chairun yang gigih bersamanya, sehingga bisa mempersembahkan emas perdana bagi Papua Barat.

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar

00:00:00 / 00:00:00